Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

7 Fakta Berhubungan Seks dengan Aries, Bisa Bikin Kewalahan Pasangannya

Berikut beberapa fakta berhubungan seks dengan Aries

Liputan6.com, Jakarta - Aries adalah zodiak pertama dalam astrologi dan juga zodiak dengan elemen api pertama. Mereka berapi-api, berani dan ketika berbicara soal seks, mereka bisa sangat suka melakukannya.

Numerolog, Mr. Sidharrth S Kumaar mengatakan bahwa "jika Anda bersama pasangan Aries, Anda tidak perlu khawatir tentang apa pun dalam hal kehidupan seksual Anda atau bahkan sebaliknya.

Orang-orang dari zodiak ini suka memimpin hampir segalanya sehingga mereka tahu kapan dan bagaimana melakukan gerakan yang benar di ranjang berdasarkan kesukaan dan ketidaksukaan pasangannya."

Berikut beberapa poin penting tentang seperti apa berhubungan seks dengan seorang Aries seperti dilansir dari TimesofIndia.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Frekuensinya akan gila

Mereka sangat suka berhubungan seks. Mereka menyenangkan dan bebas. Mereka sering melakukannya dan hal yang sama diharapkan dari pasangannya.

3 dari 8 halaman

2. Agresif

Orang-orang ini bisa sangat agresif. Anda mungkin bisa mendapatkan sensasi seperti dalam film "365 Days" dan "Fifty Shades" ketika Anda menjalin hubungan dengan seorang Aries.

 

4 dari 8 halaman

3. Mereka suka berburu

Jangan mudah menyerah. Biarkan mereka bekerja untuk itu. Menggoda mereka adalah hal yang menyenangkan terutama bagi Aries, baik itu pria maupun wanita. Mereka suka "menaklukkan" lebih tepatnya.

 

5 dari 8 halaman

4. Foreplay yang jarang

Foreplay bukan keahlian mereka. Mereka adalah tipe yang suka langsung ke tindakan utama. Jadi jangan berharap merasakan foreplay lebih dari 5 menit saat bersama Aries.

 

6 dari 8 halaman

5. Bukan tipe berpelukan

Sangat jarang Anda menemukan Aries yang suka berpelukan dan spooning setelah berhubungan seks. Mereka mungkin melakukannya untuk memenuhi kebutuhan Anda, tetapi dalam hati mereka sangat lapar dan ingin melakukan pekerjaan lain yang bahkan bisa melibatkan bekerja dan memeriksa surat-surat kantor.

 

7 dari 8 halaman

6. Mereka suka bila itu 'berbahaya'

Aries bukan tipe orang yang pemalu. Mereka seperti suka melewati batas berbahaya. Posisi misionaris yang sederhana, tidak ada dalam kamus mereka. Dengan mereka jangan berpikir bahwa Anda akan bisa duduk santai dan membosankan di tempat tidur.

 

8 dari 8 halaman

7. Yang membuat Aries terangsang

Pijat kepala mereka, mengacak-acak rambut, dan area di belakang telinga akan membuat mereka terangsang. Kepala adalah tempat mereka memerintah sehingga bahkan jika Anda menjambak rambut mereka, itu akan membuat mereka lebih terangsang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.