Sukses

Iseng Nyalakan Keran Wastafel, Ulah Jahil Kucing Ini Bikin Rumah Pemiliknya Banjir

Liputan6.com, Singapura - Kucing menjadi salah satu hewan yang difavoritkan banyak individu. Tak heran jika kucing  banyak dijadikan sebagai hewan peliharaan di rumah. 

Para pecinta kucing tentu tahu bahwa hewan berbulu ini suka menunjukkan perilaku manis. Namun di sisi lain, tingkah kucing seringkali bikin jengkel.

Kondisi tersebut pun baru-baru ini dialami seorang pengguna TikTok dari Singapura. Dalam video yang diunggah pria bernama Zul dalam akun @zul_taylor12, menunjukkan bagaimana dirinya terkejut dan kesal mengetahui rumahnya banjir karena ulah jahil kucing-kucingnya.

 

2 dari 5 halaman

Seisi Rumah Banjir

Kisahnya bermula ketika Zul terbangun dari tidur dan melihat seisi rumahnya banjir. Saat di cek, dia hanya melihat seekor kucing jenis Russian Blue-nya dengan gembira bermain di air di dalam dapur yang kebanjiran.

Sementara, kucing lainnya menyelamatkan diri agar tubuhnya tetap kering.

@zul_taylor12

won't forget this 🤦‍♂️🤦‍♂️🤦‍♂️ ##russianbluecat

♬ original sound - Zultaylor

 

 

3 dari 5 halaman

Terulang Kembali

Nyatanya, aksi jahil kucingnya tak hanya sekali. Dalam video bagian dua dari video yang sama, dia terbangun lagi di rumahnya yang kebanjiran.

Namun, kali ini beberapa kucingnya bermain-main di dapur yang kebanjiran dan dia pun akhirnya melihat pelaku di balik kejadian tersebut di dekat wastafel.

Ternyata salah satu kucingnya sengaja menyalakan keran dan membiarkan air mengalir.

4 dari 5 halaman

Viral

Unggahan tersebut sontak menarik perhatian warganet hingga menjadi perbincangan viral. Hingga kini, video tersebut bahkan mendapat lebih dari 11 ribu suka dan mendapat lebih dari 600 komentar.

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: