Sukses

Ketiduran di Bioskop, Reaksi Pria Ini Saat Dibangunkan Bikin Ngakak

Liputan6.com, Jakarta Kalian tentu pernah menghabiskan waktu luang dengan menonton bioskop bukan? Saat ini ada beragam jenis bioskop di Tanah Air. Beberapa bioskop di Indonesia bahkan banyak yang menawarkan fasilitas yang lengkap mulai dari selimut, kursi yang nyaman, hingga kasur untuk rebahan.

Fasilitas-fasilitas tersebut dibuat agar para penonton bisa nyaman saat nonton bioskop. Namun fasilitas super nyaman tersebut nampaknya justru membuat salah satu penonton asyik tertidur.  

Hal tersebut dapat terlihat dari sebua video yang viral akhir-akhir ini. Ya, belum lama ini terdapat video viral yang memperlihatkan seorang pria ketiduran di dalam bioskop.

Dirinya bahkan tak menyadari bahwa film telah berakhir dan hanya tinggal dirinya di dalam ruangan. Video tersebut mengundang tawa warganet saat pria itu dibangunkan oleh petugas bioskop.

2 dari 4 halaman

Kaget saat dibangunkan petugas

Kejadian itu dimulai saat pria tersebut sedang tidur di kursi di bioskop. Seorang pria yang diduga sebagai petugas bioskop pun mencoba untuk membangunkan pria itu.

Pria yang tidak diketahui identitasnya itu terkejut dan langsung terbangun dari tidurnya. Dia terkejut saat menemukan bahwa dirinya telah tertidur pulas di dalam teater bioskop.

Setelah diunggah melalui akun Tiktok michaelllct, video yang memperlihatkan peristiwa unik ini menjadi topik pembicaraan warganet di Tiktok

@michaelllct

ada yg pernah gini juga?🤣 ##fyp ##bioskop

♬ Yapaiba - Kepo Amat loo
3 dari 4 halaman

Respons Warganet

Pengalaman kocak saat dirinya tertidur pulas di dalam bioskop, mendapat banyak komentar dari warganet. 

"Positif bioskopnya bagus dan nyaman sampe pules tidur," tulis akun @yatokami.

"Inilah akibat jika ke bisokop ga bawa pacar," kata akun @insekyuranpipel.

"Sakit perut woy bangun tidur," ujar pemilik akun @desyarifai11.

"Inilah kenapa gw ga mau nonton premiere, duit ilang, nonton kaga dapet, malah tidur," komentar akun @vnlzee.

"Pernah asli tapi orang lain, terus dibangunin sama staffnya, satu studio ngakak semua liatin dia," timpal akun @pentolcilembu.

"Maunyah besok ajah mas dibanguninnyah lumaya ada yang jaga gedung," kata akun @ajfajrrahman0.

Penulis

Fayola Gishlaine

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Dibawah Ini: