Sukses

Berkat Google Street View, Pria Ini Pergoki Aksi Perselingkuhan Istrinya

Liputan6.com, Jakarta Saat Google Maps diluncurkan pada tahun 2005, hal itu membuat dunia menjadi jauh lebih kecil. Alat ini memungkinkan pengguna untuk mengunjungi hampir semua lokasi di Bumi tanpa harus mendatangi tempat tersebut.

Tak jarang, Google Maps menangkap gambar orang-orang yang menjalani kehidupan sehari-hari mereka, menghasilkan beberapa foto lucu yang gagal. Namun siapa sangka, foto yang diambil Google juga bisa mengungkapkan perselingkuhan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 4 halaman

Mengenali sosok istrinya

Seorang pria patah hati saat alat Street View Google menangkap gambar istrinya yang tengah selingkuh dengan pria lain. Foto yang viral itu menunjukkan deretan bangku di jalu pejalan kaki di Lima, ibu kota Peru.

Duduk di salah satu bangku adalah seorang wanita yang mengenakan atasan hitam dan kemeja putih. Sementara itu, seorang pria tampak tiduran dengan kepala di pangkuan wanita itu.

 

3 dari 4 halaman

Mengaku selingkuh

Wajah wanita itu tak terlihat dan buram. Karena memang demikianlah praktik standar di Google Maps untuk melindungi privasi orang.

Tapi, itu sudah cukup bagi si suami mengenali istrinya karena melihat pakaian yang sudah dikenalnya. Sang suami dilaporkan mengkonfrontasi istrinya atas apa yang dia lihat.

 

4 dari 4 halaman

Sering menangkap momen kocak

Foto-foto itu sendiri kemudian viral di Facebook. Sang istri mengakui perselingkuhan tersebut dan berujung dengan perceraian di antara mereka berdua.

Ini bukan pertama kalinya seseorang dibingungkan oleh temuan di Google Maps. Beberapa kali Google Maps berhasil menangkap momen insiden kocak yang kemudian bisa dilihat di Street View.