Sukses

Viral Pria Nikahi Pacar dan Gadis Pilihan Orang Tuanya Sekaligus

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria di Betul, Madhya Pradesh, India, tengah menjadi perbincangan setelah menikahi dua wanita secara bersamaan. Perempuan pertama merupakan kekasihnya, sementara perempuan lainnya adalah pilihan orang tuanya.

Melansir dari India Times, Senin (13/7/2020), pria bernama Sandeep Uike merayakan pernikahannya di desa Keria, sekitar 40 km dari Betul, Rabu, 8 Juli 2020. Upacara pernikahan berlangsung di hadapan penduduk desa dan anggota keluarga.

Kisahnya bermula ketika Uike menjalani pendidikan di Bhopal, dan dia bertemu dengan seorang wanita dari Hoshangabad. Namun, ketika ia telah menjalin kasih dengan wanita tersebut, keluarganya memutuskan untuk menikahinya dengan seorang gadis pilihan orang tuanya dari desa Koyalari.

 

2 dari 3 halaman

Ketiga Keluarga Tidak Keberatan

Hal ini menyebabkan perselisihan, dan tiga keluarga pun bertemu bersamaan untuk menyelesaikan masalah tersebut. Diputuskan bahwa kedua wanita yang tak disebutkan namanya itu siap untuk hidup bersama dengan Uike.

Parish Mishrilal, wakil presiden Janpad Panchayat Ghodadongri menjadi saksi dari pernikahan Uike dan dua wanita itu mengatakan bahwa ketiga keluarga itu tidak keberatan.

Namun sayangnya, keluarga Uike tidak meminta izin untuk menyelenggarakan pernikahan di tengah pandemi Covid-19. Untuk itu, pemerintah kabupaten kini tengah menyelidi masalah tersebut.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: