Sukses

Traktir Teman yang Tak Pernah Cicipi Starbucks Seumur Hidup, Aksi Pria Ini Tuai Pujian

Aksi pria ini membelikan temannya tak pernah mencicipi Starbucks dipuji oleh netizen.

Liputan6.com, Jakarta Meski telah menjadi salah satu merek kopi populer di dunia, faktanya masih banyak orang yang belum pernah mencicipi Starbucks. Dengan harga sekitar Rp 50 ribu rupiah per cangkir, tentu itu bukanlah harga yang murah untuk sebagian orang.

Faktanya, bagi sebagian orang harga sekian terbukti sangat mahal, sehingga mereka tak pernah membeli minuman tersebut sepanjang hidup mereka. Kisah haru berikut ini dapat menjadi salah satu buktinya.

 

Seorang netizen asal Malaysia dengan akun Twitter @izzubanana baru-baru ini membagikan kisah temannya yang tak pernah mencicipi minuman tersebut sebelumnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Selanjutnya

Menurut Izzu saat ia membeli Starbucks, ia memperhatikan bagaimana temannya, Amir, hanya mengawasinya memesan.

"Aku tak pernah benar-benar mencoba Starbucks," aku temannya itu.

Saat mendengar hal tersebut, Izzu teringat akan masa-masa dalam hidupnya saat ia sendiri tak mampu membeli kemewahan seperti secangkir kopi populer itu. Lagipula, selalu penting untuk mengingatkan diri kita sendiri bahwa tak semua orang hidup dengan kemewahan yang sama.

 

3 dari 5 halaman

Selanjutnya

Pria itu kemudian memutuskan mentraktir temannya itu Starbucks untuk pertama kalinya. Ia membelikan Amir Fantasy Tail Frappucino. Tak lupa, ia membagikan bagamaina reaksi temannya itu saat mencoba minuman populer itu pertama kalinya.

 

4 dari 5 halaman

Selanjutnya

Temannya itu tampak menikmati minuman populer tersebut sambil sedikit malu-malu.

Cuitan Izzu itu sendiri telah dibagikan lebih dari 19 ribu kali dan disukai lebih dari 39 ribu kali.

 

5 dari 5 halaman

Respons netizen

Netizen mengomentari positif cuitan tersebut dan memuji Izzu karena membelikan temannya minuman tersebut.

"That feeling bila dapat happy kan orang lain," tulis @mowaziff.

"Thank you belikan untuk dia! Saya ada kawan macam ni and seronok belikan benda yg dia tak pernah rasaaa," tulis @nxdxah_.

"hang percayalah dia akan ingat benda ni sampai bila2. dulu kami bujang susah2 dulu, aku beli nasi dgn kuah saja. mmbr aku nmpk nasi aku takdak lauk, dia potong sekerat ikan dia bagi aku padahai dia pun sama takdak duit mcm aku," tulis @MdshahHamid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.