Sukses

Donasi Madu untuk Jaga Imunitas Tenaga Medis Lawan Corona

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai garda terdepan yang merawat dan menyembuhkan para pasien Corona atau COVID-19, para tenaga medis memiliki tingkat risiko yang paling tinggi untuk tertular virus tersebut.

Sangat penting bagi para tenaga medis untuk selalu menjaga daya tahan tubuh dan staminanya agar tetap fit selama masa pandemi ini, salah satunya dengan mengkonsumsi madu.

Madu dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan cara merangsang produksi sel-sel kekebalan agar tubuh terhindar dari penyakit. Kandungan glukosa alami dari madu dapat meningkatkan stamina tubuh agar tetap fit, serta tingginya zat antioksidan dalam madu juga dapat membantu membersihkan racun dalam tubuh.

Melihat kondisi tersebut, PT Madurasa Unggulan Nusantara melalui kegiatan “Madurasa Ramadhan Peduli” memberikan dukungan kepada para tenaga medis di sejumlah rumah sakit dengan mendonasikan produk Madurasa murni.

2 dari 2 halaman

Komitmen Bantu Tenaga Medis

Madurasa membantu meningkatkan daya tahan tubuh dan stamina ribuan tenaga medis yang tersebar di beberapa rumah sakit, diantaranya RSAL Mintoharjo, RS PMI Bogor, RS Islam Jakarta Sukapura, RSUD Koja dan RS Sintanala Tangerang untuk wilayah Jabodetabek; RS Rotinsulu, PMI Kota Bandung, Puskesmas Jalan Salam dan RS Unggul Karsa Medika di wilayah Bandung; RS Angkatan Darat dan RS Sanglah di Bali; serta RS Wahidin Sudiro Husodo, RS UNHAS, RS Jauri, RS Faisal, RS Awal Bros, RS Stella Maris dan RS Bhayangkara di wilayah Makassar.

Damayanti selaku Marketing Manager Air Mancur Group mengungkapkan, PT Madurasa Unggulan Nusantara mengucapkan terima kasih kepada para konsumen loyal, sehingga bisa membantu ribuan tenaga medis COVID-19 di Jabodetabek, Bandung, Bali dan Makassar dengan membagikan produk Madurasa Murni.

"Hal ini sebagai bentuk kepedulian Madurasa dalam membantu pemerintah dalam situasi menghadapi kondisi pandemi ini. Dimana telah diketahui jika madu memiliki beragam manfaat bagi kesehatan tubuh apabila dikonsumsi secara rutin," kata Damayanti.