Sukses

Kisah Pilu di Balik Foto Ayah yang Pinjam Toga Saat Anaknya Wisuda

Liputan6.com, Jakarta - Wisuda mejadi momen yang paling ditunggu-tunggu para mahasiswa yang sudah menyelesaikan tugas akhir kuliahnya. Biasanya, hari yang membahagiakan tersebut akan dihadiri anggota keluarga serta teman-teman terdekat.

Namun, ada saja kisah dan cerita pilu saat wisuda. Hal tersebut pun baru-baru ini dialami seorang warganet. Melalui akun Twitter pribadinya, akun dengan nama @AimanHamizan membagikan sebuah video haru ketika ayahnya mengenakan seragam wisuda lengkap dengan toga miliknya.

Seragam wisuda dan toga yang dikenakan ayahnya adalah milik Aiman sendiri yang saat itu baru selesai melaksanakan wisudanya. Dalam twitnya, Aiman menuliskan bahwa ayahnya ingin meminjam seragam wisuda tersebut, dikarenakan sebelumnya tidak pernah memakai perlengkapan wisuda.

“Abah : “Abah nak cuba boleh? Abah tak pernah pakai,” tulis Aiman dalam twitnya.

 

2 dari 6 halaman

Viral

Video yang diunggah pada 16 November 2019 itu pun menjadi perbincangan pengguna jejaring sosial. Warganet pun menanggapinya dengan beragam respons. Namun, ada juga warganet yang turut membagikan foto kebersamaanya saat wisuda dengan orangtua mereka, beberapa juga menuliskan pengalaman yang sama, seperti yang dialami Aiman.

“Sama dengan my mom!!,” tulis akun Twitter @AsmHsn_

Hingga kini twit tersebut berhasil disukai sebanyak 133 ribu dan sudah dibagikan sebanyak lebih dari 80 ribu.

3 dari 6 halaman

Mamah dan Papah Pakai Seragam Wisuda

Bukan hanya ayah dari Aiman yang mengenakan seragam wisuda, ternyata ada beberapa warganet juga meminjam seragam wisudanya kepada kedua orangtuanya lo.

4 dari 6 halaman

Ayah Kenakan Toga dalam Keadaan Sakit

Akun Twitter @RaufRoslanRR juga membagikan foto ketika ayahnya tengah mengenakan toga, meski dalam keadaan sakit.

5 dari 6 halaman

So Sweet

Pemilik akun Twitter @hanissnadhiirah juga membagikan momen bahagianya saat meminjamkan seragam wisudanya beserta toga kepada ibunya. Dalam foto tersebut terlihat, ia yang memakaikan toga kepada ibunya, so sweet ya.

Penulis:

Natania Longdong

Universitas Esa Unggul

6 dari 6 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Ulah Nekat Bocah Ngumpet ke Atap Rumah Saat Dicari Ibunya, Bikin Ketawa Geli
Artikel Selanjutnya
Viral Pria Santai Merokok di KRL, Ulahnya Bikin Gemas