Sukses

Bak Pahlawan, Kucing Ini Selamatkan Nyawa Bayi Majikan

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang memilih kucing sebagai hewan peliharaan. Tak hanya menggemaskan, kucing juga bisa jadi teman untuk menghabiskan waktu bersama di rumah.

Rupanya tak hanya itu, kucing juga bisa menjadi penyelamat bagi sang majikan loh seperti video yang baru-baru ini viral. Pada sebuah video yang diunggah oleh akun Facebook DLore Alvarez terlihat seekor kucing peliharaan berhasil menyelamatkan nyawa bayi sang majikan.

Direkam dari cctv pada tanggal 31 Oktober lalu, terlihat seorang bayi berada di sebuah ruangan dengan seekor kucing. Pada awalnya bayi dan kucing tersebut asyik bermain. Tak berselang lama si bayi merangkak ke arah pintu sementara kucing itu duduk di sofa.

Bayi yang diperkirakan dibawah satu tahun itu sempat berhenti lalu kemudian kembali merangkak dan menuju ke tangga di depannya. Beruntung kucing berbulu putih dan abu-abu tersebut langsung melompat dan menghentikan si bayi. Setelahnya kucing tersebut juga seolah berjaga-jaga di depan pintu, mencegah si bayi kembali merangkak mendekati tangga.

2 dari 3 halaman

Aksi Kucing Tersebut Dipuji Warganet

Video tersebut lantas menjadi viral, banyak orang yang memuji aksi terpuji si kucing. Namun tak sedikit pula yang mengecam tindakan ceroboh orangtua sang bayi yang meninggalkan bayinya seorang diri dengan pintu terbuka.

"Kucing pahlawan!! tapi orangtuanya ceroboh!" ucap seorang warganet.

"Jangan pernah tinggalkan bayi kalian sendiri tanpa penjaga dan hanya dengan seekor hewan di ruangan, sungguh orangtua tak bertanggung jawab," ujar warganet lain.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3: Deretan Potret Dekorasi Pelaminan Super Nyeleneh
Artikel Selanjutnya
Gara-Gara Dicakar Kucing Kesayangan, Wanita 65 Tahun Alami Koma