Sukses

Menggoda, 5 Zodiak Ini Jago Buat Pria Meleleh dengan Pesonanya

5 zodiak ini dapat membuat meleleh dan ketagihan dengan kehadiran mereka.

Liputan6.com, Jakarta Kebanyakan ramalan zodiak menggambarkan wanita-wanita paling cantik dilahirkan di bawah zodiak Leo. Atau ada pula ahli astrologi yang mengatakan bahwa tanda paling menarik adalah Aquarius dan Libra.

Meski demikian, pada kenyataannya masih banyak zodiak lain yang memiliki pesona berbeda. Melansir dari Betterme, 5 zodiak ini dapat membuat meleleh dan ketagihan dengan kehadiran mereka.

1. Aries

Perempuan Aries jarang mengabaikan orang. Mereka tahu cara membuat orang mengingat dan memerhatikan dirinya. Wanita Aries biasa menarik perhatian dengan pakaian yang kontras.

Dalam penampilan mereka, terdapat keinginan untuk menang, hidup, mencintai dan dicintai, serta ketidakberdayaan. Hal ini yang membuat pria mudah tertarik pada mereka.

2. Taurus

Hal pertama yang menarik perhatian para gadis Taurus adalah kelembutan mereka yang mewah dan pesona pribadi yang besar. Pria menanggapinya secara langsung dan tanpa sadar, jatuh cinta pada mereka.

Mereka memiliki kemauan yang keras. Tapi untuk beberapa kondisi, mereka tak segan menganggap orang yang mereka cintai tak berdaya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Gemini

Mereka berubah begitu cepat sehingga tak bisa diikuti. Hari ini mereka bisa tampil begitu seksi dan menggoda dengan pakaian yang mencolok, tapi hari berikutnya mereka bisa berpakaian sederhana dengan rambut dikepang.

Kejutan-kejutan dari sosok Gemini membuat pria penasaran dengan mereka.

4. Cancer

Keindahan dari wanita Cancer sangat jarang terlihat tapi dapat langsung dirasakan. Bagaimanapun, siapapun yang berhasil mengendalikannya dapat membuat wanita Cancer penampilannya lebih cerah dan menggoda.

5. Virgo

Virgo tahu secara pasti bagaimana cara mempresentasikan diri mereka. Tak heran wanita ataupun pria, merasa beruntung berada di dekat sosok yang aktraktif dan memesona seperti Virgo.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.