Sukses

Nggak Suka Basa-basi, 4 Zodiak Ini Terkenal Paling Blak-blakan

Ada 4 zodiak yang masuk ke dalam kategori orang paling blak-blakan.

Liputan6.com, Jakarta Di dunia ini, terdapat banyak tipe orang dengan kelebihan serta kekurangannya. Ada yang lebih memilih netral karena nggak suka terlibat dalam debat. Ada pula yang nggak suka basa-basi ketika bergaul dengan teman.

Di balik perilaku seseorang, mereka pasti punya alasan tersendiri. Karena tidak ada manusia sempurna, terkadang seseorang memilih keputusan yang kurang tepat, sehingga tak jarang menjadi kebiasaan.

Misalnya, orang-orang yang lebih suka blak-blakan ketimbang harus menahannya dalam hati. Mungkin terkadang mereka terkesan tidak memikirkan perasaan orang lain. Namun, tak jarang mereka melakukannya untuk tujuan yang mulia.

Nah, dalam dunia astrologi, ada 4 zodiak yang masuk ke dalam kategori orang paling blak-blakan. Kira-kira siapa saja? Daripada penasaran, yuk simak ulasan lengkap 4 zodiak yang nggak suka basa-basi yang dirangkum Liputan6.com dari Elite Daily, Kamis (21/3/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

4 Zodiak Paling Blak-blakan

Aries

Ketika pemilik zodiak Aries punya unek-unek, mereka nggak akan pikir panjang untuk mengutarakannya. Di samping itu, mereka sewaktu-waktu akan mengomentari penampilan seseorang meski nggak ada yang menanyakan. Mereka nggak tahan jika harus menyimpannya dalam hati.

Makanya, Aries nggak pernah takut jika mereka harus berargumen dengan orang lain. Pada dasarnya, Aries mengutamakan kebenaran daripada harus ribet basa-basi. Meski terkadang terkesan terlalu sadis, tapi setidaknya mereka telah berkata jujur.

Gemini

Gemini adalah zodiak yang paling nggak bisa berhenti berpikir. Nggak ada sepersekian detik mereka lewatkan tanpa berpikir. Zodiak Gemini nggak hanya suka mengoceh, tapi mereka memang sangat lihai dalam bidang ini.

Pemilik zodiak Gemini biasanya identik dengan sindiran unik mereka yang disertai pilihan kata yang cerdas. Terkadang, sifat blak-blakan mereka terdengar sangat pedas. Tapi mereka paham untuk menjadi diri sendiri, mereka harus mengutarakan yang sebenarnya.

 

3 dari 3 halaman

4 Zodiak Paling Blak-blakan

Virgo

Orang-orang berzodiak Virgo pada dasarnya adalah sosok yang intuitif dan pengamat sehingga mereka tahu apa saja yang terjadi di sekitar mereka. Namun, mereka nggak suka menutupi hal-hal buruk. Seperti Aries, Virgo juga mengutamakan kebenaran dan kebaikan.

Misalnya, Virgo akan mengkritik lipstik temannya yang menempel di gigi. Dengan demikian, temannya nggak perlu menanggung malu seharian karena Virgo sudah mengingatkannya. Selain pengamat yang ulung, Virgo juga berhati mulia.

Sagitarius

Sagitarius terkenal sebagai salah satu zodiak paling jujur. Ketika mereka mengetahui suatu fakta yang berkaitan dengan kebenaran, mereka nggak akan tahan untuk memberi tahu orang lain. Di saat orang-orang nggak mau tahu dan memilih diam, zodiak Sagitarius justru lebih suka membeberkannya.

Pemilik zodiak Sagitarius cenderung sangat terbuka terhadap orang-orang terdekatnya. Mereka nggak suka berbohong apalagi basa-basi. Karena sifatnya itu, terkadang orang-orang menganggap Sagitarius sebagai orang yang kasar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini