Sukses

Aksi Kocak Bapak-Bapak Terbawa Emosi Saat Nonton Sinetron, Sampai Pukul Televisi

Seorang pria tampak terbawa emosi ketika menonton sinetron. Penasaran dengan tingkahnya? Cek di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Menonton televisi menjadi aktivitas yang sering kita lakukan di rumah. Ada begitu banyak program televisi yang bisa kita nikmati, salah satunya sinema elektronik atau sinetron.

Sinetron menjadi acara televisi yang paling digemari masyarakat di Tanah Air. Sinetron telah menjadi hiburan yang menarik bagi banyak orang dari berbagai kalangan. Tak hanya alur cerita yang bikin penasaran, biasanya sinetron menampilkan aktor dan aktris yang tampan dan cantik. Hal ini membuat sinetron kerap menarik perhatian banyak orang.

Sering kali sinetron yang bertema drama membuat orang yang membacanya turut terbawa emosi. Nyatanya tak hanya kaum wanita, pria pun juga ikut merasakan hal yang sama. Hal ini dibuktikan oleh sebuah video yang baru-baru ini menjadi viral.

Pada video yang diunggah akun Instagram @ndorobeii menunjukkan seorang pria yang terbawa emosi ketika menonton sinetron. Pria berambut panjang itu beberapa kali menggerutu seolah kesal kepada salah satu pemain sinetron yang ditontonnya. Tak cukup sampai disitu, seolah tak bisa menahan emosi dirinya pun memukul-mukul layar televisi.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Caption please 😂😂😂

Sebuah kiriman dibagikan oleh NDOROBEII 🌏 (@ndorobeii) pada

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Reaksi warganet

Aksinya ini sontak saja viral dan menjadi perbincangan warganet. Banyak yang tak heran dengan aksi pria tersebut lantaran alur cerita sinetron memang seringkali membuat siapapun yang menonton turut terbawa emosi.

“Kaya kakek gua min..klo yg antagonis muncul trus merencanakan kejahatan sma kakek gua tv nya di tendang,” ungkap akun @kurnia_ambar.

Sedangkan akun @widiawati2093 menulis “Kalo emak emak nangis atau ngomel ngomel kalo bapak bapak nontonnya mau di banting tu tv saking gregetnya hahhha.”

Sementara ada juga warganet yang penasaran dengan judul sinetron yang ditonton oleh pria tersebut.

@serafimshop123 “Ini sinetron apaan sih yak?”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.