Sukses

Pangling, Tukang Cukur Ini Ubah Gaya Rambut Pria Cupu Jadi Modis

Liputan6.com, Jepang - Penampilan memang menjadi aspek penting untuk memberikan kesan pertama saat bertemu seseorang. Oleh karena itu, bukan jadi hal aneh jika banyak orang rela menghabiskan waktu mereka untuk merawat penampilan.

Meski biasanya banyak wanita yang kerap melakukan kegiatan tersebut, pria juga ingin dong tampil maksimal. Salah satu hal yang sering diperhatikan dari para pria yakni penampilan rambut.

Di antara banyaknya pencukur dan penata rambut, ada salah satunya yang bikin geger di jejaring sosial. Di Jepang, nama penata rambut Otsuki sudah tak asing lagi.

Baru-baru ini, ia menjadi perbincangan di media sosial karena tangannya mampu mengubah pria cupu menjadi sangat keren. Bekerja pada salon di distrik Shibuya, penampilan dan tren fashion tentunya menjadi hal yang tak boleh terlewatkan di wilayah tersebut.

1 dari 3 halaman

Transformasi sebelum dan sesudah yang bikin takjub

Otsuki biasa menangani pelanggannya sesuai dengan gaya rambut yang mereka inginkan. Malahan beberapa pelanggannya ikut terlibat dalam videonya untuk menunjukkan transformasi dari sebelum dan sesudah ia tangani.

Kebanyakan pria yang berdatangan ke salonnya mempunyai gaya rambut yang kurang menarik. Tapi setelah itu, para pelangganya berubah dengan gaya rambut yang lebih bagus.

Rekaman tranformasi pelangganya ia unggah ke dalam Instagram pribadinya @id_shou. Tak khayal ia langsung mendapat banyak pengikut karena videonya menjadi viral.

"Aku sangat senang, terima kasih pada videoku yang membuat sedikit orang tahu bahwa mereka juga bisa tampil keren," kata Otsuki dalam twit di akun Twitternya, seperti dikutip dari Nextshark.

 

2 dari 3 halaman

Biaya potong rambut

Dari hasil tangannya, Ostuki memberikan keajaiban kepada para pelanggannya untuk menjadi lebih percaya diri.

Meski banyak orang terpukau dengan jasanya, bisa dibilang harga untuk melakukan pertemuan dnegan penata rambut berbakat itu cukup menguras isi dompet.

Kamu perlu mengeluarkan uang sampai 6,480 yen atau setara dengan Rp 831 ribu. Meski begitu, harga yang ditawarkan sebanding dengan hasil potongan rambut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Menlu Jepang ke Indonesia Pekan Depan, Bahas Isu Ekonomi dan Perdagangan
Artikel Selanjutnya
5 Negara Ini Punya Kuliner Sehat dan Nikmat, Indonesia?