Sukses

Memukau, Pecinta Olahraga Esktrem Menikah di Ketinggian 122 Meter

Sepasang pecinta olahraga ekstrem mengikat janji pernikahan di atas sebuah ngarai.

Liputan6.com, Jakarta Sepasang pecinta olahraga ekstrem mengikat janji pernikahan di atas sebuah ngarai di Utah, California. Tak tanggung-tanggung, keduanya menikah di atas sebuah jaring dengan ketinggian 122 meter di atas tanah.

Ryan Jenks dan Kimberly Weglin pertama kali bertemu saat menghadiri festival high-lining, GGBY, bertahun-tahun lalu. Di festival yang menarik para pemanjat petualang dari seluruh dunia itu pula keduanya memutuskan bertunangan dan menikah.

Foto pernikahan diambil oleh Abbi Hearne, yang menggambarkan prosesi tersebut sebagai sesuatu yang 'epik, menakjubkan, dan gila.' Upacara pernikahan mereka diadakan sehari sebelum Festival GGBY dimulai.

"Setelah berdiskusi panjang lebar, mereka memutuskan untuk menggunakan jaring asli dan menambahkan beberapa jaring agar bisa berjalan ke sana," jelas Abbi.

 

Trying to resist the urge to write a cheesy caption like “Love is in the air.” // it’s hard to believe it’s been two weeks since @_kimw_ and @slackinhigh said “hell yeah” (instead of “I do”) on the net 400 feet above the desert, but man this gorgeous wedding has taken the world by storm! I love seeing people inspired to do their own thing with their wedding day, realizing it isn’t about traditions or what you’re “supposed” to do, but more about creating a day that you can be 100% yourselves and anyone who witnessed it learns more about you. It’s amazing to me that Kim’s parents got to see this amazing part of her life that they had only seen in photos before. I’ve been posting a ton from this wedding (I mean can you blame me?) but the point isn’t to say “do what they did” the point is to say...do what YOU want to do. Brides + Grooms, you do you. And I’ll show up to document it beautifully. And we’ll all walk away knowing more about each other ❤️ @sketchyandylewis

A post shared by Abbi + Callen | The Hearnes (@thehearnes) on

 

Jaring berwarna-warni diikat di atas ketinggian 122 meter dari atas tanah. Di sekeliling tempat keduanya mengikat janji pernikahan, teman pasangan itu melakukan aksi gila lainnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Ada yang menari di atas kain, melukis pemandangan tempat mereka menikah, meniup gelembung raksasa, bahkan memainkan musik pengiring dari pinggir tebing. Kim sendiri kemudian berjalan di atas jaring dengan mantap sementara gaun indahnya berkibar.

"Saat mereka mengakhiri upacara mereka, 10 orang base jumper yang berdiri berjejer di tepi tebing, melompat satu demi satu dengan parasut sambil menebarkan bunga-bunga," tambah Abbi.

Fotografer itu memuji pasangan tersebut karena menciptakan sebuah upacara pernikahan yang menggabungkan hasrat, minat, dan kepribadian mereka ke dalam tiap detail.

Ryan dan Kim bukan hanya slackliner, keduanya juga bersama-sama mendirikan Slackacademics. Situs tersebut sengaja didedikasikan untuk para slackliner dan highline art.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.