Sukses

Diputus karena Tak Mau Jadi Beban, Gadis Ini Malah Lamar Pacarnya

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria yang telah merencanakan hari pernikahan dengan kekasihnya, meminta pernikahan tersebut dibatalkan. Hal ini dikarenakan pria itu tak ingin membebani kekasihnya dengan merawat orang cacat sepanjang hidup.

Pria tersebut dan kekasihnya berasal dari Taipei. Mereka seharusnya menikah pada 2018 setelah menjalin hubungan selama lebih dari 4 tahun. Semua berjalan lancar sampai pria itu mengalami kecelakaan mobil dan harus kehilangan lengannya.

Segera setelah dokter mengatakan padanya bahwa ia harus menjalani amputasi, pria muda itu memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan pacarnya. Alasannya, ia tak ingin membebani sang kekasih dengan merawat orang cacat seumur hidupnya.

Satu hal yang tak ia tahu, wanita itu menolak untuk berpisah dan merencanakan sesuatu. Setelah mengumpulkan teman-teman, membawa pemain biola, wanita itu bermaksud melamar pria itu.

Dalam video yang beredar, ditunjukkan bagaimana sang pemuda yang terbaring di atas ranjang rumah sakit, tiba-tiba disuguhkan video perjalanan asmara ia dan kekasihnya. Kemudian, sekelompok pemain biola masuk dan memainkan lagu sedih.

Orang terakhir yang masuk ruangan adalah pacarnya sendiri. Ia mengenakan gaun pernikahan dan membawa buket bunga.

 

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

"Kamu telah merawatku selama 4 tahun ini dan aku benar-benar menghargainya. Kini, izinkan aku yang melakukannya. Jika kamu menerimaku jadi istrimu, tolong terima bunga ini."

Pria itu tak dapat menahan tangisnya. Ia lalu diam-diam mengangguk, menarik pacarnya itu ke pangkuannya dan menciumnya.

"Aku akan melakukan semua yang kita bisa untuk menjadi lebih baik dan tetap menjagamu sepanjang sisa hidupku. Terima kasih atas apa yang kau lakukan," ucap si pemuda.

Suasana haru terasa di ruangan tersebut. Tapi semua orang turut bergembira dengan akhir yang bahagia dari kisah cinta kedua orang itu.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Loading
Artikel Selanjutnya
Ulah Nekat Bocah Ngumpet ke Atap Rumah Saat Dicari Ibunya, Bikin Ketawa Geli
Artikel Selanjutnya
Makin Diminati, Rumah Taaruf Sudah Menjodohkan 70 Pasangan