Sukses

Top 3: Ungkap Pencapaian 2018 Lewat Pohon, Bayi Dijadikan Mainan

Liputan6.com, Jakarta Tes psikologi selalu menarik perhatian banyak orang. Dari tes tersebut sisi kepribadian kita yang tersembunyi dalam diri kita bisa terungkap. Selain kepribadian, keinginan dan hasrat terpendam kita juga bisa terkuak melalui tes psikologi. Beberapa tes dalam psikologi juga melibatkan unsur warna di dalamnya untuk melihat sejauh mana sisi dari terdalam diri kita bisa digambarkan.

Nah, tes satu ini merupakan salah satunya. Bedasarkan pada psikologi warna, tes ini bisa menungkapkan keinginan tersembunyimu di tahun baru. Kamu hanya butuh pilih salah satu dari delapan pohon ini untuk mengungkap hal baru yang terpendam dalam dirimu.

Artikel mengenai delapan pohon untuk mengungkap pencapaianmu di tahun 2018 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel tentang seorang bayi baru lahir dijadikan mainan oleh seorang perawat menempati urutan kedua terpopuler. Sedangkan, artikel ketiga terpopuler yakni mengenai pria yang habiskan Rp 360 juta demi mirip David Beckham.

Berikut ini Top 3 Citizen6:

1. Pilih Satu dari 8 Pohon Ini, Pilihanmu Ungkap Pencapaian 2018

Pilihlah 1 dari 9 pohon berikut ini, kami akan ungkap pencapaian dan harapan Anda di tahun yang baru

Banyak orang menyukai tes psikologi. Beberapa orang melakukan tes demikian untuk memverifikasi sesuatu, ada yang ingin mengetahui sesuatu, dan beberapa orang melakukannya hanya sekadar ingin tahun.

Tes berikut ini didasarkan pada psikologi warna. Ini bisa mengungkapkan sesuatu yang baru bagi Anda. Selain itu, hasil dari tes berikut dapat mencerminkan keinginan tersembunyi Anda di tahun yang baru. 

Selengkapnya..

 

 

1 dari 3 halaman

2. Tega Jadikan Bayi Baru Lahir Mainan, Perawat Dipecat

Bayi asal Arab Saudi (CEN)

Ulah konyol tiga perawat di sebuah rumah sakit di Arab Saudi membuat mereka kehilangan pekerjaan. Perawat yang tak disebutkan namanya itu dipecat setelah menjadikan seorang bayi baru lahir sebagai mainan.

Video singkat itu menunjukkan seorang perawat dari rumah sakit anak di Taif dengan teganya menekan bagian dahi dan leher bayi itu dengan kedua tangannya. Sementara perawat lainnya merekamnya sambil tertawa saat melihat wajah bayi malang itu dijadikan mainan.

Selengkapnya..

2 dari 3 halaman

3. Pria Habiskan Rp 360 Juta demi Mirip David Beckham, Hasilnya?

Seorang penggemar David Beckham telah menghabiskan uang hingga 360 juta rupiah lebih untuk operasi agar terlihat seperti idolanya. (Doc: ITV/REX/Shutterstock)

Seorang penggemar David Bechkam telah menghabiskan uang hingga Rp 360 juta lebih untuk operasi agar terlihat seperti idolanya. Yang menyedihkan, ia hampir terbunuh akibat obsesinya tersebut.

Jack Johnson menghabiskan waktu bertahun-tahun memermak wajahnya agar terlihat seperti David Beckham. Namun karena usaha tak membuahkan hasil, Jack nyaris bunuh diri karena frustrasi.

Selengkapnya..

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Top 3: Tradisi Budaya Mematikan, Hewan Masuk Tubuh Manusia
Artikel Selanjutnya
Top 3: Trik Komunikasi Pasangan Selingkuh, Temuan Membingungkan