Sukses

Hewan atau Pohon? Yang Dilihat Pertama Tentukan Kepribadianmu

Dalam gambar tersebut ada pohon, gorila, ikan, dan singa. Yang pertama kali Anda lihat tentukan kepribadian Anda.

Liputan6.com, Jakarta - Tahukah Anda, adakalanya tes kepribadian dapat dilakukan dalam satu gambar dengan banyak makna. Pilihan Anda dalam gambar tersebut menentukan Anda pribadi yang seperti apa.

Seperti gambar tersebut, mengutip dari Boldsky, terdapat pohon, singa, gorila, dan ikan di sana. Yang manakah yang Anda lihat pertama kali? Ini penjelasannya bagi kepribadian Anda.

1. Pohon

Bila Anda melihat pohon di gambar tersebut, ini menunjukkan Anda memiliki kepribadian yang jujur dan rasional. Anda memiliki bakat menjadi pemimpin karena senantiasa bersikap positif.

Hal ini pula yang membuat Anda mudah berbaur dengan orang baru dan mendapat teman. Sifat Anda yang bijaksana membuat Anda sering dimintai nasihat. Namun, ada baiknya Anda mencoba untuk lebih spontan dan fleksibel.

2. Singa

Bila Anda melihat singa terlebih dahulu di gambar tersebut, Anda merupakan pribadi yang kokoh dan kerap mendorong diri sendiri serta orang lain dalam mencapai tujuan. Anda juga dikenal memiliki ambisi liar dan berpengaruh.

Sifat Anda sekeras batu menunjukkan Anda selalu belajar dari kesalah dan mencoba menggunakan energi sesuai dengan cara Anda menjalani hidup.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Gorila

Bila gorila yang Anda temukan pertama kali di foto tersebut, ini berarti Anda orang yang sangat memperhatikan detail dan cenderung berpikir selangkah di depan. Anda selalu menganalisis makna terdalam dari semua hal.

Selain itu, Anda juga selalu menganalisis semua hal dan mencari kesempatan selanjutnya untuk diri sendiri. Ini membuat orang sulit meyakinkan Anda agar mau mempertimbangkan pendapat orang lain.

3 dari 3 halaman

4. Ikan

Hewan ini terdapat di bagian bawah gambar dan nyaris tak terlihat. Bila hewan ini yang pertama kali dilihat, ini berarti Anda seseorang yang selalu optimistis.

Anda juga cenderung mempertahankan pandangan positif tentang kehidupan. Ini yang membuat Anda sering disebut sebagai idealis. Satu hal yang harus Anda perhatikan adalah hidup tak hanya hitam dan putih. Anda harus waspada terhadap orang-orang yang berniat memanfaatkan Anda.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.