Sukses

Bulan Kelahiranmu Diwakili Batu Permata, Ini Makna di Baliknya

Tiap batu permata mewakili bulan kelahiran seseorang. Berikut penjelasan batu permata tersebut terhadap kepribadian Anda.

Liputan6.com, Jakarta Sejak dahulu kala, manusia selalu tertarik pada semua hal yang berkilau dan penuh warna, termasuk batu permata. Semua orang menyukai batu permata, tapi sedikit yang tahu bahwa batu permata lebih dari sekadar hiasan. Batu permata diyakini memegang kekuatan rahasia untuk penyembuhan spiritual atau bahkan mewakili sisi khusus kepribadian kita.

Menurut mitologi India, batu permata memiliki kekuatan magis yang dapat memecahkan masalah dalam kehidupan seseorang dan mengubah hidupnya menjadi bermanfaat. Bahkan, bulan kelahiran Anda pun sebenarnya diwakili oleh batu tertentu.

Tidak percaya? Melansir dari Wittyfeed, berikut penjelasannya:

1. Januari: Garnet

Bagi mereka yang kelahiran bulan Januari, maka inilah batu Anda. Ini dapat menyelamatkan Anda dari mimpi buruk yang mengerikan. Batu ini juga bertindak sebagai cahaya untuk memandu Anda di kegelapan.

Bila Anda memakai batu ini, Anda akan merasakan perubahan. Batu ini dapat memperbaiki citra diri, tingkat kekuatan, dan energi. Iman, keteguhan, dan cinta semuanya terhubung dengan Garnet.

2. Februari: Amethyst

Batu ini terkait dengan cinta, ketenangan, royalti, dan ketenangan. Jika Anda memakai batu ini, Anda akan terlindungi dari kegelapan dalam makna harfiah.

3. Maret: Aquamarine

Jika Anda lahir di bulan Maret, batu Aquamarine untuk Anda. Ini akan membantu membangun keberanian dan meningkatkan kesehatan Anda. Seiring dengan itu, batu ini juga dapat membawa kebahagiaan. Batu permata ini terhubung dengan semangat muda, cinta, dan harapan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

4. April: Berlian

Berlian dikenal sebagai teman terbaik wanita.. Mereka terhubung dengan cinta dan tak terkalahkan. Memakai batu ini akan membantu Anda untuk mencerahkan masa depan Anda.

5. Mei: Emerald

Batu hijau ini terkait dengan kesehatan, penglihatan, kesetiaan, dan kesuburan yang lebih baik.

6. Juni: Alexandrite

Jika Anda lahir di bulan Juni, batu ini paling cocok untuk Anda. Batu ini berbicara tentang kesucian, kejujuran, dan membantu Anda menyelesaikan perselisihan dalam suatu hubungan. Mereka tersedia dalam warna putih, hitam, abu-abu, dan cokelat lembut.

3 dari 5 halaman

7. Juli: Ruby

Batu ini merupakan simbol kedamaian dan harmoni. Mereka terkait dengan kekuatan dan kemuliaan. Memakai batu ini akan membawa keberuntungan dalam hidup Anda.

8. Agustus: Peridot

Anda yang lahir di bulan Agustus, jika Anda memakai batu ini, Anda dapat mengalahkan depresi dan segala macam energi negatif di sekitar Anda.

4 dari 5 halaman

9. September: Safir

Batu ini melambangkan kesetiaan, martabat, kedamaian, kemurnian, dan kebijaksanaan. Mereka memiliki banyak warna dan warna biru adalah yang paling umum.

10. Oktober: Pink Tourmaline

Jika Anda memakai batu ini atau membawanya, maka batu ini akan melindungi Anda dari kejahatan. Batu-batu ini terkait dengan harapan, kreativitas, dan kepolosan.

5 dari 5 halaman

11. November: Topaz

Batu ini membantu Anda mendapatkan kekuatan dan membebaskan Anda dari tekanan mental. Jika Anda suka bepergian, pastikan Anda memakai batu ini, karena batu ini menawarkan perlindungan.

12. Desember: Zikron

Jika Anda lahir di bulan Desember, Zircon adalah batu Anda. Batu ini membantu membawa keberuntungan dalam hidup. Batu ini juga membantu menyembuhkan sakit kepala dan sakit lainnya. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.