Sukses

Tragis, Gadis Lugu Digauli di Taman Saat Asuh Anak Majikan

Baru-baru ini seorang pengasuh anak di Amerika Serikat diserang oleh seorang pria tak dikenal saat menjaga anak majikannya.

Liputan6.com, Amerika Serikat - Di zaman sekarang kita memang harus ekstra hati-hati dengan orang di sekitar kita. Memang tak bermaksud untuk suudzon, tapi setidaknya kita bisa melihat orang-orang yang berniat usil atau jahat kepada kita.

Dilansir Worldwideweirdnews, Selasa (9/8/2016), baru-baru ini seorang pengasuh anak di Amerika Serikat diserang oleh seorang pria tak dikenal. Pria itu bahkan memperkosanya di sebuah taman saat perempuan ini sedang mengasuh anak majikan.

Kisahnya bermula ketika perempuan berusia 18 tahun dari Nashville, Amerika ini sedang menjaga anak kembar berumur tiga tahun. Menurut polisi, saat kejadian berlangsung mereka sedang bermain ayunan di Hamilton Creek Recreation Center. 

Namun, pengasuh mereka melihat bahwa ada seorang pria mencurigakan dari dalam mobil hitam. Sang pengasuh kemudian memutuskan untuk meninggalkan taman tersebut dan mengajak anak kembar itu untuk bermain di dekatnya.  

dok: worldnewsdailyreport.com

Celakanya, pria itu malah tidak memperdulikan anak-anak yang sedang berada di dekat sang perempuan. Pria yang tampak sebagai orang Hispanik itu tiba-tiba menyerang pengasuh dan memperkosanya di depan para bocah. Dengan cerdiknya, dua anak kembar itu mengambil tongkat dan batu untuk memukul pria asing tersebut.

Majikan sang perempuan mengatakan, pria itu kehilangan giginya saat kedua anaknya melakukan penyerangan kepada laki-laki tersebut. Polisi Tennessee kemudian merilis sketsa tersangka dan menambahkan jika deskripsi yang digambarkan cocok dengan tersangka dalam insiden mengerikan tersebut.

(rs/ul)

Penulis:

Rosa Febryanty Razak

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.