Sukses

Aksi Menggemaskan Anjing Chihuahua yang Hibur Bayi Menangis

Anjing memang bisa merasakan emosi manusia dan percaya atau tidak, mereka bisa menghibur tuannya saat tengah merasa sedih ataupun depresi.

Citizen6 - Anjing memang teman terbaik manusia. Kita bisa belajar banyak hal dari perilaku anjing, mulai dari kepribadian dan karakter. Anjing juga dikenal karena loyalitas dan dedikasi untuk melindungi wilayah dan tuannya.

Anjing dengan ukuran dan ras yang berbeda pasti memiliki karakteristik sendiri, tapi anjing memiliki ciri umum dengan melayani sang pemilik. Biasanya para pemilik hewan berbulu ini orang dewasa atau anak-anak, tetapi apakah kamu pernah melihat atau mendengar anjing bisa bergaul dengan bayi?

Anjing memang bisa merasakan emosi manusia dan percaya atau tidak, mereka bisa menghibur tuannya saat tengah merasa sedih ataupun depresi lho. Dilansir elitereaders.com, Sabtu (12/3/2016), baru-baru ini sebuah video berjudul "Dog Gives Cookie to Crying Baby" membuat publik terkagum-kagum karena memperlihatkan aksi anjing jenis Chihuahua mencoba untuk menenangkan seorang bayi yang tengah menangis.

dok: elitereaders.com

Dalam video berdurasi satu menit tersebut, tak disangka anjing berbulu putih mencoba membujuk sang bayi untuk berhenti merengek dengan membawakan sepotong biskuit. Namun, bayi itu tetap menangis sehingga anjing tersebut semakin mendekat sambil membawa biskuit seolah-olah ingin menghiburnya.

Aksi menggemaskan anjing itu pun mengejutkan banyak orang. Mereka tak menyangka anjing itu akan cepat bereaksi terhadap kebutuhan sang bayi. Jika ia tidak berhasil menenangkan bayi, setidaknya dia punya ide untuk menghiburnya.

Dengan pengawasan dan pelatihan yang tepat, anjing dapat membuat hidup anak kamu lebih aktif dan menyenangkan. Anjing juga memiliki tempat khusus di hati kita karena mereka mengajarkan kita kasih sayang, tanggung jawab, kesabaran, sosialisasi dan menyenangkan.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini