Sukses

5 Hal Kontroversial tentang Ahmad Dhani

Lima hal kontroversial tentang Ahmad Dhani yang diungkap di acara Dear Haters.

Citizen6, Jakarta Ahmad Dhani dikenal sebagai musikus Tanah Air yang kontroversial. Segala tindak tanduknya selalu menjadi perbincangan. Ahmad Dhani juga dikenal beberapa kali mengomentari hal-hal yang sedang diperbincangkan publik hingga mengkritik kebijakan pemerintah, khususnya pemerintah Jakarta.

Beberapa waktu lalu, Ahmad Dhani tampil di acara Dear Haters yang rekaman videonya bisa dilihat disini dan menjawab sejumlah kontroversi.

Berikut beberapa hal kontroversial tentang Ahmad Dhani yang dijawabnya dalam acara tersebut.

1. Pernah Menggunakan Seragam Nazi

Saat mendukung salah satu kandidat calon presiden beberapa waktu yang lalu, Ahmad Dhani membuat sebuah video klip yang fenomenal. Dalam video klip fenomenal itu, Ahmad Dhani menggunakan busana dengan beberapa simbol partai Nazi tertempel di seragamnya.

Tak hanya itu, tuduhan plagiarisme juga menghampirinya karena lagunya mirip dengan lagu dari grup musik legendaris Queen. Tak ayal, sebuah media asing menyoroti dugaan plagiarisme oleh Ahmad Dhani ini.

Ikuti kelanjutan 5 hal kontoversial tentang Ahmad Dhani di tulisan berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.