Sukses

Lucu-lucu Masa Lalu di Grup FB #HitsFromThe80s90s

Grup ini sungguh riuh, setiap member yang posting selalu langsung memperoleh respon yang ramai.

Citizen6, Jakarta Kenangan masa lalu memang selalu seru. Seharu apapun, seiring berlalunya waktu sekarang semua menjadi lucu dan menyenangkan.

Untuk mengingat kenangan masa lalu itu, di facebook muncul sebuah grup yang dengan nama Hits From The 80s & 90s. Grup yang dimoderatori oleh Nicko Krisna ini sampai Senin, 15 September 2014 telah “berhasil” mengumpulkan 84.919 orang. Jumlah yang sungguh fantastis.

Grup ini sungguh riuh, setiap member yang posting selalu langsung memperoleh respon yang ramai. Misalnya status Rizal faizal memposting sebuah status, “Ketika Brand Name jadi Generic Name... hingga kini mie instan = Indomie, air mineral = Aqua, kamera = Kodak, pasta gigi = Odol, deterjen = Rinso”

Dalam satu jam, status itu direspon dengan 114 orang yang me-like dan 470 komentar.  

Para anggota grup di facebook ini yang  pada tahun 80-90-an masih remaja, saat ini rata-rata statusnya sudah mapan dan (kemungkinan) menjadi decision maker atau owner sebuah perusahaan.  

Di grup ini, mereka mengingat hal-hal heboh yang terjadi pada tahun 80 dan 90-an. Selain film, lagu, artis yang populer, mereka juga memposting permainan atau istilah-istilah unik yang sedang tren saat itu.

Anggota yang lain melengkapinya dengan gambar-gambar atau foto jajanan yang sedang hits saat itu, buku-buku bacaan atau komik. Grup “Hits From The 80s & 90s” ini begitu hiruk pikuk.

Melihat antusias onliner yang begitu heboh, grup ini akan mengadakan Kopdar (kopi darat) . Sepertidi laman facebooknya, kopdar #HitsFromThe80s90s ini akan diadakan pada Jumat,  19 Sept 2014 pukul 17:00 sampai selesai di  Beer Brother Kemang . Acara ini gratis dengan dresscode tentu saja yang hits pada tahun 80-90 an.

Berminat, segeralah mendaftar, keburu ditutup loh.


Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini