Sukses

MU Naksir Bek Tangguh Bordeaux

MU mencoba merekrut Pablo di tahun 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Lini belakang Manchester United (MU) hampir pasti akan dibenahi pada bursa transfer paruh kedua Januari nanti. Manajer Jose Mourinho membutuhkan kehadiran pemain belakang baru.

Pertahanan MU memang sangat keropos. Phil Jones, Chris Smalling dan Victor Lindelof penampilannya tak konsisten. Sedangkan Eric Bailly bermasalah dengan Mourinho sehingga akan dibuang.

MU sebenarnya ingin merekrut bek tangguh sejak musim panas lalu. Sayangnya beberapa pemain incaran Setan Merah lepas. Akhirnya tak ada bek tengah baru yang bergabung.

Mourinho sudah menyiapkan beberapa nama untuk diboyong pada Januari 2019 nanti. Mulai dari Milan Skriniar (Inter Milan), Gary Cahill (Chelsea) hingga Toby Alderweireld (Tottenham Hotspur).

Kini muncul nama baru. Fox Sports mengklaim MU kemungkinan akan merekrut bek tangguh Bordeaux Pablo. Pria Brasil itu harganya jauh lebih murah ketimbang target lain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prestasi Pablo

Pablo bermain gemilang di Bordeaux. Dia menjadi tembok tangguh yang sulit ditembus lawan. Pria 27 tahun itu mulai membela Bordeaux sejak 2015.

Pada musim 2018-2019, Pablo sudah tampil 13 kali di Ligue 1 dan mencetak satu gol. Pesaing mendapatkan Pablo juga relatif lebih sedikit dibanding incaran MU lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Pablo