Sukses

MTF Gandeng OJK Bekali Frontliner Pengetahuan Layanan Bagi Pelanggan

Manajemen MTF menggandeng Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk meningkatkan pengetahuan aturan dan cara memberikan pelayanan.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai salah satu bentuk komitmen PT Mandiri Tunas Finance dalam memberikan layanan terbaik bagi pelanggan, manajemen MTF menggandeng Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk meningkatkan pengetahuan aturan dan cara memberikan pelayanan.

Hal ini disampaikan oleh Hudiyanto, Deputi Direktur Direktorat Pelayanan Konsumen OJK di acara National Service yang digelar secara virtual bersama seluruh Frontliner MTF se-Indonesia.

Menurut Hudiyanto bahwa di era digital seperti saat ini sangat perlu melakukan langkah-langkah cepat dan tepat dalam memberikan layanan bagi pelanggan. Edukasi harus terus dilakukan agar konsumen mendapatkan pengetahuan yang benar.

Sementara itu, Corporate Secretary MTF, Arif Reza Fahlepi mengatakan bahwa manajemen MTF memiliki komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan.

Salah satunya adalah pelatihan bagi frontliner seperti yang saat ini dilakukan, kecepatan dan kemudahan dalam mendapatkan layanan MTF melalui platform digital MTFGo, memperbanyak payment point yang dapat membantu pelanggan dalam membayar angsuran serta program-program pembiayaan menarik lainnya.

"Kami terus melakukan inovasi yang bisa memberikan kecepatan dan kemudahan bagi pelanggan dalam memperoleh layanan MTF seperti melalui aplikasi MTFGo," jelas Reza.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.