Sukses

Tarik Konsumen, Pengembang Ini Beri Diskon Unit Apartemen hingga Rp 50 Juta

Liputan6.com, Jakarta - Hujan promo merupakan program terbaru dari ANWA Residence Apartemen Bintaro, dengan memberikan promo diskon hingga 50 jutaan dan promo Cicilan DP 2 Jutaan Free Biaya Akad Kredit untuk para masyarakat yang ingin membeli unit apartemen di ANWA Residence Bintaro.

ANWA Residence Apartemen yang berlokasi di kawasan Bintaro, di bulan Januari lalu telah melakukan Topping Off Ceremony. Dengan diadakannya acara Topping Off, ini membuktikan bahwa ANWA Residence berkomitmen untuk membangun ANWA secara tepat waktu.

Di mana pada masa pandemi seperti sekarang ini, banyak dari developer yang menahan diri untuk me-resechadule proses pembangunannya.

Namun, hal ini tidak dilakukan oleh ANWA Residence. Meskipun ini merupakan projek pertama dari PT. Hocky Anwa Lestari, tentunya menginginkan semua yang terbaik agar kepercayaan terhadap masyarakat tetap terjaga.

“Dalam menjaga dan mempertahankan kepercayaan masyarakat terhadap ANWA Residence Apartemen, kami selalu memberikan program-program terbaru kami seperti di bulan Februari bertepatan dengan imlek dan valentine kita memperikan promo cicilan 2 jutaan, dan disc 50 jutaan," ungkap Kenny Glorious Andwa selaku Direktur PT Hocky Anwa Lestari.

Tidak hanya hadir dengan program promo cicilan 2 Jutaan dan disc 50 Jutaan, ANWA juga menghadirkan program lainnya yaitu Puting Beliung Dapat Untung.

Ini merupakan program referral dari ANWA Residence, untuk masyarakat yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan di masa pandemik.

Dengan cara mengajak saudara, teman dan partner untuk membeli unit di ANWA Residence yang nantinya mereka yang mendaftar ke ANWA sebagai partner referral maka Ia patut mendapatkan fee hingga 15 Juta.

“Kami akan memberikan fee hingga 15 juta kepada mereka yang memang ingin mendaftarkan diri menjadi partner Referral kami," jelas Kenny.

2 dari 3 halaman

Meikarta Telah Serah Terimakan 2.000 Unit Apartemen ke Konsumen

PT Mahkota Sentosa Utama yang merupakan pengembang Meikarta, telah melakukan handover atau serah terima kunci sebanyak 2.000 unit di area Distrik I. Meikarta juga telah mulai melakukan topping off dua menara di kawasan Distrik 2 hingga minggu keempat Desember 2020. 

Atas kinerja ini, Meikarta yang baru berusia tiga tahun ini mendapatkan penghargaan Asia Property Awards,  yakni Best of Asia Country Winners untuk kategori Township Masterplan dan Commercial Landscape Architecture.

"Kami sudah melakukan handover sebanyak 2.000 unit di area Distrik I. Sebagian sudah mulai ditempati para penghuni. Sementara itu, kami juga mulai topping off dua tower di kawasan Distrik 2," kata Chief Marketing Officer (CMO) PT Mahkota Sentosa Utama (MSU), Lilies Surjono, Rabu (30/12/2020).

Lilies mengungkapkan, blok-blok yang sudah diserahterimakan adalah blok 53022, 52022, 51022, 50023, 39023, 38023, dan 38022.

"Ini semua merupakan bagian dari komitmen kami kepada para konsumen. Berkat progres proyek yang semakin bagus, Meikarta berhasil menyabet sejumlah penghargaan. Terkini mendapatkan Asia Property Awards, yakni Best of Asia Country Winners untuk kategori Township Masterplan dan Commercial Landscape Architecture," ujarnya.

Megaproyek Meikarta yang pertama kali diluncurkan pada 17 Agustus 2017. Menurut Lilies, proyek ini pernah juga meraih Rekor Muri, karena menjadi pengembang pertama di Indonesia, dan Asia, bahkan dunia yang berhasil melalukan 28 'tower' di Distrik 1dalam waktu paling cepat, yakni kurang dari setahun.

Dikatakan, tiap satu blok terdiri dari dua menara, dimana unit-unitnya dibikin banyak variasinya, termasuk adanya produk inovatif 'New York SOHO Style', yang banyak diminati kaum milenial.

"Dalam proses handover sebanyak lebih dari 2.000 unit kepada konsumen, selalu tetap sesuai dengan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah," demikian info Lilies. 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: