Sukses

Konsep iWatch Apple Terinspirasi Nike Fuel Band?

Desainer bernama Thomas Bogner memperlihatkan desain iWatch buatannya yang dilengkapi fitur kalender, musik, Siri dan software fitness Nike.

Apple telah meluncurkan beberapa produk baru buatannya pada acara yang digelar di Yerba Buena Center, San Fransisco kemarin. Sayangnya, Tim Cook sebagai CEO Apple sama sekali tak mengungkap bentuk maupun konsep jam tangan pintar yang sedang dikerjakannya.

Konsep dan desain perangkat yang lama diprediksi bakalan mengusung nama iWatch itu muncul dari orang di luar Apple. Desainer bernama Thomas Bogner memperlihatkan desain iWatch buatannya.

Ia melahirkan desain iWatch yang terinspirasi dari gelang peralatan olahraga buatan Nike, Nike Fuel Band. Layaknya smartwatch lain, perangkat ini dilengkapi dengan berbagai fitur komunikasi seperi sms dan email.

Tak hanya itu, dilansir Phone Arena, Kamis (24/10/2013), fitur kalender, musik, Siri dan tentunya dilengkapi integrasi dengan software fitness Nike. Namun, karena asumsi perangkat ini memiliki fungsi dasar sebagai jam maka fitur video dan foto tak dibawa Apple ke iWatch ala Bogner.

Meskipun terlihat serupa, Bogner memprediksi bahwa iWatch Apple akan lebih tipis dan berlayar lebih besar daripada Nike Fuel Band. Melihat tampilan dari konsep iWatch Bogner, sepertinya banyak inovasi yang akan dibawa Apple pada perangkat ini. (den/vin)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini