Sukses

Kim Soo Hyun Yakin Drama yang Diperankannya Tak Terkalahkan

Kim Soo Hyun percaya diri tinggi drama yang diperankannya tak terkalahkan dengan merajai rating di televisi.

Kim Soo Hyun dengan yakin mengungkapkan drama yang diperankannya tak terkalahkan dengan merajai rating di televisi dalam sebuah wawancara. Namun rasa percaya diri yang dimiliki Kim Soo Hyun terhadap dramanya ternyata benar terjadi.

Film yang diperankan Kim Soo Hyun bertajuk Love From The Star atau Man From The Star mendapatkan animo besar dari penikmat drama Korea. Berdasarkan laporan dari Lembaga Rating Nielsen Korea, Senin (27/1/2014), Man From The Star mendapatkan rating tertinggi dengan 25.45 persen. Hebatnya, drama ini berhasil merajai rating teratas selama 6 minggu berturut-turut.

Drama ini sebelumnya mendapatkan rating sebesar 23.75 persen. Hebatnya, Man From The Star berhasil mengalahkan drama Inspiring Generation yang disebut-sebut bakal merajai rating karena diperankan Kim Hyun Joong. Inspiring Generation hanya mampu meraih 8.75 persen.

Rating drama memanas karena adegan yang ditampilakannya. Salah satunya, ciumam Kim So Hyun dengan Jun Ji Hyun yang merupakan lawan mainnya di drama tersebut. Ciuman dadakan yang diberikan Kim Soo Hyun kepada Jun Ji Hyun membuat penonton gregetan.

Man From the Star mengisahkan tentang cinta antara dua makhluk berbeda. Seorang pria yang ternyata alien tampan--diperankan oleh Kim Soo Hyun--yang akhirnya jatuh cinta kepada wanita biasa.

Kim Soo Hyun telah hidup di bumi selama berabad-abad. Ia menempati sebuah mansion besar yang tampak mewah. Lalu, bagaimana dengan nasib cintanya kepada wanita yang memiliki `masa hidup` terbatas? Itu adalah salah satu daya tarik dari drama ini.

Penggemar pensaran dengan akhir cerita cinta sang alien dengan wanita biasa tersebut. Drama ini diperkirakan akan terus bertahan hingga akhir ceritanya.

Baca juga:
Demi Film, Kim Soo Hyun Tingalkan Kampung Halaman
Giliran Kim Soo Hyun Ikut Wajib Militer

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.