Sukses

Dinar Candy Minta Maaf Atas Pernyataan Soal Bekingan Ko Apex Orang Kuat, Sebut Allah SWT Bekingannya

Dinar Candy sempat sesumbar ada bekingan yang melindungi kekasihnya Ko Apex.

Liputan6.com, Jakarta Dinar Candy kembali menjadi perbincangan hangat setelah sang kekasih, Ko Apex, ditangkap oleh Polda Jambi atas dugaan kasus pemalsuan dokumen dan penggelapan jabatan. Sebelumnya, Dinar Candy sempat sesumbar memiliki "bekingan" untuk melindungi Ko Apex dari jeratan hukum. 

Pernyataan Dinar Candy tersebut menuai banyak kritik dari warganet. Banyak yang mempertanyakan maksud dari "bekingan" tersebut dan menduga bahwa Dinar Candy memiliki koneksi dengan orang-orang berkuasa.

Sadar pernyataannya menimbulkan kontroversi, Dinar Candy akhirnya memberikan klarifikasi. Ia mengaku bahwa pernyataan tersebut berasal dari video live lama dan yang ia maksud dengan "bekingan" adalah Allah SWT.

"Bekingan Dinar siapa? Ya bekingan aku Allah SWT. Walaupun aku bar-bar seperti ini, aku percaya Tuhan gitu," jelas Dinar Candy dikutip dari YouTube Cumicumi, Minggu (16/6/2024).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penyesalan

Dinar Candy juga mengungkapkan penyesalannya atas pernyataannya tersebut. Ia mengaku tidak bermaksud untuk sombong atau meremehkan pihak manapun. 

"Kaya 'aduh kenapa aku dulu ngomong gitu'," ujar Dinar.

 

3 dari 4 halaman

Berhati-hati

Lebih lanjut, Dinar Candy menjelaskan bahwa ia menjadi lebih berhati-hati dalam berbicara setelah kejadian tersebut. Ia tidak ingin perkataannya menjadi bumerang untuk dirinya sendiri. 

"Maksudnya tuh aku nggak mau ngomong apa-apa dulu. Karena takutnya aku ngomong ini ternyata nanti tahun depan aku begini. Karena banyak video-video aku, ini aku ngomong kapan, dicocoklogiin sekarang," sebut Dinar.

Kasus Ko Apex menjadi pelajaran berharga bagi Dinar Candy untuk lebih bijak dalam menggunakan media sosial. Ia juga menghimbau kepada para pengguna media sosial lainnya agar lebih berhati-hati dalam menyampaikan informasi.

 

4 dari 4 halaman

Pernyataan Kontroversial

Sebelumnya, Dinar Candy sempat sesumbar, dirinya memiliki seseorang yang berkuasa alias bekingan untuk melindungi Ko Apex. 

"Mungkin kalian tahunya Dinar Candy ini adalah cewek yang suka bikin konten seksi, kan kamu enggak tahu cara aku melindungi orang seperti apa, di belakang aku ada siapa, kan nggak tahu," kata Dinar Candy kala itu.

Namun kini Ko Apex telah ditangkap secara paksa oleh Polda Jambi lantaran telah dua kali mangkir dari panggilan pemeriksaan yang dilayangkan kepadanya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini