Sukses

Jo Bo Ah Diincar Jadi Lawan Main Kim Soo Hyun di Drakor Knock Off

Terkait kabar ini, agensi Jo Bo Ah, XYZ Studio membenarkan.

Liputan6.com, Jakarta Jo Bo Ah dikabarkan akan membintangi drama baru berjudul Knock Off. Ini merupakan proyek yang juga ditawarkan kepada Kim Soo Hyun untuk duduk sebagai pemeran Utama.

Terkait kabar ini, agensi Jo Bo Ah, XYZ Studio membenarkan, namun Jo Bo Ah belum memutuskan akan bergabung atau tidak. Dia masih mempelajari naskahnya.

"Jo Bo Ah ditawarkan untuk membintangi Knock Off dan sedang meninjau tawaran tersebut," ucap perwakilan agensi dikutip dari Soompi, Kamis (16/5/2024).

Bo Ah dikabarkan ditawari untuk memainkan peran cinta pertama pemeran utama pria yang bekerja sebagai petugas bea cukai.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Karier Jo Bo Ah

Jo Bo Ah memulai debutnya di drama Flower Band pada tahun 2012 dan sejak itu muncul di berbagai proyek termasuk drama ngetop seperti Tale of the Nine-Tailed, Military Prosecutor Doberman, dan Destined With You.

Sang aktris saat ini sedang bersiap untuk merilis serial Netflix baru yang berjudul Hong Rang.

3 dari 4 halaman

Knock Off

Menurut pemberitaan, Knock Off adalah serial komedi hitam yang menggambarkan beragam cerita tentang barang mewah palsu. Drama ini akan dipimpin oleh sutradara Park Hyun Suk yang dikenal dengan drama hit seperti Forest of Secrets 2 (Stranger 2), Uncontrollably Fond dan Song of the Bandits.

Sebelumnya terungkap bahwa Kim Soo Hyun, Kim Si Eun, dan Yoo Jae Myung sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama tersebut.

4 dari 4 halaman

Akan Tayang di OTT

Meskipun masih sedikit informasi tentang Knock Off, dikatakan bahwa serial tersebut saat ini sedang dalam pembicaraan untuk dirilis melalui platform streaming atau OTT (over-the-top).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini