Sukses

Agensi Kim Soo Hyun dan Lim Nayoung Tanggapi Rumor Kencan Usai Foto Nonton Konser Bareng Beredar

Kim Soo Hyun dan Lim Nayoung kedapatan menonton konser musik bersama di akhir pekan lalu. Sejumlah penggemar yang berharap Soo Hyun benar-benar berkencan dengan Kim Jiwon jadi kecewa.

Liputan6.com, Jakarta - Rumor kencan menyeruak antara Kim Soo Hyun dan Lim Nayoung usai kedapatan keduanya berdiri berdampingan saat menonton Ultra Music Festival Korea pada Sabtu, 8 Juni 2024. Bintang drakor Queen of Tears itu juga terlihat berbicara di telinga Nayoung yang merupakan member girl group I.O.I.

Tak ingin berlarut-larut, agensi yang menaungi Kim Soo Hyun, Gold Medalist, langsung mengeluarkan pernyataan. "Itu sama sekali tidak berdasar," demikian pernyataan agensi kepada Sports Donga, dikutip dari Koreaboo, Selasa (11/6/2024).

Selanjutnya, agensi Lim Nayoung juga membuat pernyataan menanggapi rumor kencan tersebut. "Apa yang dia lakukan adalah menyapanya setelah pergi ke festival tersebut dengan kenalannya," kata Mask Studio, agensi yang menaungi Nayoung.

Soo Hyun ternyata datang ke konser musik itu bersama CEO agensinya. Ia disebutkan menonton konser selama sekitar sejam, sedangkan Lim Nayoung tinggal lebih lama.

Sejumlah warganet bereaksi atas rumor kencan yang dialamatkan kepada Kim Soo Hyun. Banyak yang kasihan kepada aktor tersebut mengingat ia beberapa kali terlibat dalam beberapa rumor yang semuanya dilaporkan palsu. Warganet pun mengecam pihak yang menyebarkan rumor tersebut.

"Tinggalkan Kim Soo Hyun sendiri." "Apakah penggemar tergila-gila dengan rumor kencan? Fans menuduh mereka berkencan ketika mereka hanya berdiri bersebelahan," kata warganet lain.

"Pasti sangat melelahkan baginya. Sangat jelas bahwa rumor tersebut palsu."

"Saya ingin tahu apakah mereka yang menonton video tersebut dan menyatakan bahwa mereka bersama dapat menjalani kehidupan normal." "Penggemar Queen Of Tears juga sangat ekstrem," imbuh warganet berbeda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Foto Bareng Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won

Kim Soo Hyun sebelumnya membagikan foto bersama Kim Ji Won di akun Instagram pribadinya, @soohyun_k216, pada 16 April 2024. Foto tersebut menampilkan keduanya mengenakan pakaian hitam dengan senyum cerah sambil menunjukkan tanda peace ke arah kamera.

Dikutip dari kanal Health Liputan6.com, respons positif dari netizen, terlebih shipper yang berharap keduanya menjalin hubungan spesial di kehidupan nyata pun segera mengalir dengan komentar 'We Won'.

Dalam keterangan yang ditulis Kim Soo Hyun, terungkap bahwa foto tersebut diambil oleh Kwk Dong Yeon, lawan main mereka di drama Korea Queen of Tears. Kehadiran foto ini di Instagram memicu antusiasme ribuan warganet, yang lama menantikan momen kedua bintang utama Queen of Tears ini tampil bersama di platform tersebut.

"Akhirnyaaaaaaa ada foto berdua," tulis akun seorang warganet.

"Cinlok buruan, please... Nanti kalau agency confirm, kita pura-pura enggak tahu aja, deh," sahut yang lain.

"Best husband and wife year of 2024," komentar warganet yang lain.

3 dari 4 halaman

Kim Soo Hyun Gelar Fanmeeting di Indonesia

Kim Soo Hyun akan mengadakan fan meeting bertajuk '2024 Kim Soo Hyun Asia Tour: Eyes on You' di Indonesia pada 7 September 2024. Acara jumpa penggemar ini akan diadakan di Sentul International Convention Center (SICC), yang telah dikonfirmasi oleh promotor Unusual Entertainment melalui akun Instagram mereka pada Selasa, 4 Juni 2024.

Sebelumnya, Kim Soo Hyun telah mengumumkan akan melakukan tur ke beberapa negara Asia dalam waktu dekat. Pihak agensi yang menaunginya mengumumkan bahwa sang aktor akan menggelar fan meeting  di beberapa kawasan Asia, termasuk di Indonesia.

Tur bertajuk '2024 Kim Soo Hyun Asia Tour: Eyes on You' menjadi acara tur fan meeting berskala besar setelah pernah menggelar tur serupa 10 tahun lalu. Kim Soo Hyun pernah menggelar tur pada 2014 setelah membintangi drama korea My Love from the Star (2013) yang mengunjungi tujuh kota di negara Asia yaitu Korea Selatan, China, Taiwan, Thailand, Singapura, Jepang, dan Indonesia.

4 dari 4 halaman

Hobi Main Golf Digantikan Nge-gym

Nama Kim Soo Hyun semakin dikenal berkat drama Korea Queen of Tears yang mendapat kesuksesan tidak hanya di Korea Selatan, tapi juga di internasional. Bahkan, episode terakhir Queen of Tears mencapai rating 24,850 di Korea Selatan, menjadikannya drama yang ditayangkan di stasiun TVN dengan pencapaian rating tertinggi. Angka rating itu bahkan menggeser posisi Crash Landing On You yang selama empat tahun menjadi drama Korea dengan rating tertinggi di TvN.

Saat menjadi bintang tamu Salon Drip 2 yang tayang di saluran Youtube TEO pada Selasa malam, 19 Maret 2024, Kim Soo Hyun memperlihatkan sisi dirinya sebagai penggila bowling garis keras. Pria kelahiran 16 Februari 1988 tersebut perlahan-lahan meninggalkan hobinya setelah mengalami cedera pada tendon.

Sebelumnya, MC Jang Do Yeon bertanya apa yang dilakukannya saat tidak sedang syuting, Kim Soo Hyun menjawab akan menghabiskan waktu seharian dengan berolahraga di gym. "Itu sudah membuat hari saya berlalu dengan cepat," katanya dalam wawancara yang dibagikan ke sosial media YouTube tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini