Sukses

Momen Kim Soo Hyun Tak Tinggalkan Sampah Usai Baeksang Arts Award 2024 Tuai Pujian

Tak banyak yang melihat momen kala Kim Soo Hyun turut membawa botol minum untuk dibawa keluar ruangan agar tak ada sampah di tempat duduknya usai Baeksang Arts Award 2024.

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran Kim Soo Hyun dalam gelaran Baeksang Arts Award 2024 yang digelar pada 7 Mei 2024 menyedot perhatian banyak orang.

Gerak-gerik pria 36 tahun itu selalu menarik perhatian. Termasuk kala di penghujung acara Baeksang Arts Award ketika Soo Hyun turut membawa botol minum yang hampir habis untuk dibawa keluar.

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat acara penghargaan tahunan itu sudah selesai. Pemain Queen of Tears itu berdiri sambil membawa boks putih. Namun, ia tak segera bergegas keluar dari COEX Atrium Seoul, ia lalu menunduk untuk mengambil botol minumnya yang airnya tinggal sedikit.

Sehingga, tempat duduk yang ia tinggalkan bersih dari sampah.Sembari membawa botol minum nyaris kosong serta boks putih, ia kemudian menyalami Lee Do Hyun yang menang Best New Actor dalam Baeksang Award ke 60 itu.

"Kim Soo Hyun memastikan bahwa ia juga turut membawa botol minum yang sudah diminumnya, sehingga tidak tinggalkan sampah di tempat duduknya," kata seorang warganet yang begitu memperhatikan aksi Soo Hyun kemarin.

Warganet yang lain juga menyebut bahwa pria 36 tahun itu tidak cuma tampan dan lucu tapi juga sosok yang baik termasuk pada lingkungan.

"Ia benar-benar anak yang baik," puji seorang warganet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Momen Cute Kim Soo Hyun di Baeksang Award 2024

Momen menggemaskan Kim Soo Hyun dalam gelaran penghargaan kemarin ketika ia diminta melakukan kembali adegan ikonik yang ada di Queen of Tears.

Momen tersebut terjadi atas permintaan MC acara, Shin Dong Yeop, "Kim Soo Hyun-ssi, kamu kan dikenal pintar banget melakukan aegyo (pose imut). Ayo coba tunjukkan pose imutmu pada kami. Adegan nangismu yang ikonis itu, lho," ucapnya dengan nada menggoda.

Dengan apiknya, ia memperlihatkan adegan saat Baek Hyun Woo mabuk. Soo Hyun pun memperagakan kembali akting menangis saat mabuk itu. Sontak saja aksi tersebut membuat tawa para tamu Baeksang Arts Award bergema.

3 dari 4 halaman

Kim Soo Hyun Aktor Terpopuler 2024, Raih 5,6 Juta Suara dari 11 Juta

Kim Soo Hyun pulang dari Baeksang Award 2024 dengan membawa satu piala karena ia mendapatkan Male Popularity Awards.

Lebih dari 5 juta orang memilih Kim Soo Hyun dalam nominasi tersebut. Jauh lebih tinggi dari Kim Soen Ho yang raih 3 juta suara dalam nominasi itu.

Usai nama Kim Soo Hyun disebut memenangkan kategori itu, ia pun beranjak dari kursi, membungkuk ke rekan-rekannya, dan menuju ke atas panggung.

"Halo semuanya! Saya Kim Soo Hyun. Saya sungguh beruntung dapat proyek film yang bagus," kata Kim Soo Hyun dengan mata berbinar-binar.   

4 dari 4 halaman

Gara-Gara Queen of Tears

Dalam pidato kemenangan, Kim Soo Hyun berbicara secara singkat dan sederhana. Ia berterima kasih karena serial Queen of Tears, namanya dikenal banyak orang dan menerima banyak cinta dari para penggemar.

"Terima kasih untuk itu. Saya jadi dapat penghargaan popularitas ini," sambungnya. 

"Saya akan membagikan kebahagiaan bagi banyak orang dan membuat saya bahagia pula."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini