Sukses

Sibuk Stripping, Dinda Kirana Tunda Kuliah

Demi kariernya di dunia entertain, Dinda harus menutup keinginannya untuk kuliah di tahun ini.

Hampir setiap tahun, wajah cantik Dinda Kirana tak pernah absen mengisi berbagai sinetron. Setelah sukses dengan Pesantren Rock n' Roll Season 3, kini Dinda kembali hadir dengan sinetron baru, Tiba-tiba Cinta.

Namun, di balik kesuksesannya ada hal yang harus dikorbankan oleh penerima penghargaan Aktris Utama Paling Ngetop SCTV Awards 2013 ini. Demi kariernya, Dinda harus menutup keinginannya untuk kuliah di tahun ini.

"Aku siapkan untuk dua stripping, semakin lama akan semakin berat dan padat scene aku. Bukannya aku menomorduakan kuliah tapi takutnya keteteran kuliah," ungkap Dinda Kirana, saat ditemui di kawasan Cinere, Jakarta Selaran, Senin (6/1/2014).

Selain itu, cewek 18 tahun ini beralasan belum menentukan jurusan kuliah yang akan diambilnya. Makanya, Dinda masih menunda kuliahnya tahun ini.

"Aku pengin mikir dulu jurusan mana  yang sreg. Aku nggak mau sampai aku tahu apa yang terbaik buat aku. Pendidikan juga sangat penting, dan yang pasti ilmunya itu bisa dipakai," ucapnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.