Sukses

Saksikan Sinetron Bidadari Surgamu Episode Senin 13 Mei 2024 Pukul 16:30 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Bidadari Surgamu Episode Senin 13 Mei 2024 Pukul 16:30 WIB di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Kania shock saat diberitahu dia nyaris diculik Ryan dan sangat berterimakasih pada Dimas apalagi Rangga yang benar-benar sangat berterimakasih pada Dimas.

Tapi Ibu Lauza malah mengungkit Kania yang menyukai Rangga karena menyelamatkannya dari Ryan, sekarang juga Dimas melakukan hal yang sama, apa Kania gak bisa menyukai Dimas juga, Kania dengan tegas menyatakan hanya mencintai Rangga.

Ibu Lauza yang melihat kebaikan Dimas pun berubah fikiran untuk menjodohkan Dimas dengan Kania.

Kania yang takut Ryan akan macam-macam padanya pun ingin Rangga bisa melindungi Kania 24 jam dan akhirnya Kania meminta Rangga untuk menikahinya, Rangga pun bersedia untuk melamar Kania.

Cherry yang berniat datang ke rumah Denis untuk bertemu semua orang dalam rangga bela sungkawa pun langsung membuat Namira kesal. Dia diam-diam menyuruh Mimi menaruh kecoa di nasi yang akan disuguhkan Sakinah untuk Cherry tapi ternyata Sakinah mendengar rencana mereka.

Sakinah langsung mengganti nasinya dengan nasi yang baru, dan langsung memarahi Namira yang Sakinah anggap lebih berbahaya untuk hubungannya dengan Denis dari pada Cherry.

Sementara itu Pak Mario, Denis dan Sakinah kompak mencarikan lelaki yang mau menerima Namira apa adanya dengan kondisi mengandung anak Andrew, supaya berhenti mengejar Denis, lelaki itu bernama Radit kenalan baik Pak Mario yang sering dibantunya dan rela melakukan apa saja untuk membalas kebaikan Pak Mario.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.