Sukses

Saksikan Sinetron Tertawan Hati di SCTV Episode Selasa 21 Mei 2024 Pukul 20.00 WIB, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Tertawan Hati di SCTV Episode Selasa 21 Mei 2024 Pukul 20.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Di episode kali ini, sinetron Tertawan Hati bercerita tentang Mario yang akhirnya tahu kalau Shanna dan Vanno dibawa pergi oleh Rina. Mario akhirnya datang ke rumah Rina dan memarahi Rina serta melarangnya dekat-dekat dengan anaknya lagi dengan ancaman dia akan laporkan Rina ke polisi.

Rina kaget campur kesal mendengarnya. Karena tersinggung, Alya akhirnya memutuskan pulang ke rumah Lukman dan Dewi. Di sana Alya ceritakan tentang ucapan ketus Mario itu yang bikin dia sakit hati.

Dewi menenangkan Alya, sementara Lukman langsung panas dan kesal ke Mario, bahkan Lukman mau melabrak Mario. Untungnya Alya bis menenangkan dia.

Di saat yang sama Soraya menasehati Mario untuk gak bicara ketus lagi sama Alya seperti tadi. Mario sadar akan kesalahannya dan dia berencana mendatangi rumah Lukman untuk minta maaf ke Alya.

Sementara itu Soraya ketemuan lagi dengan hanif. Atas permintaan Hanif dan atas rasa gak nyaman Soraya dengan statusnya yang seorang janda beranak 2, Hanif dan Soraya pun memutuskan untuk gak melanjutkan hubungan mereka. Hanif sedih dan melaporkan hal ini ke Citra.

Melihat kesedihan Hanif, Citra akhirnya tersadar kalau dia sudah melakukan kesalahan. Saat Citra dan Hanif makan malam, Citra mengungkapkan permintaan maafnya ke Hanif dan berniat ngajak Soraya ketemuan.

Tapi belum sempat mereka bicara banyak, tiba-tiba Dewi nelpon Hanif minta Hanif datang ke rumahnya karena Alyssa kejang-kejang.

 

Saksikan terus sinetron Tertawan Hati di SCTV.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini