Sukses

Saksikan Sinetron Bidadari Surgamu di SCTV Episode Rabu 22 Mei 2024 Pukul 16.30 WIB, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Bidadari Surgamu di SCTV Episode Rabu 22 Mei 2024 Pukul 16.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Pak Mario yang mencemaskan keselamatan Kania pun berfikir untuk menikahkan Kania dan Rangga secepatnya agar Kania aman dalam penjagaan Rangga.Tapi Ibu Lauza menentangnya dengan alasan tetap mau mengadakan pesta pernikahan yang meriah jadi butuh waktu lama dan selama itu biarkan Dimas yang menjaga Kania sebagai supir sekaligus pengawalnya. Semua akhirnya setuju tapi kalau sampai Ryan mencoba menculik lagi Kania, Pak Mario tetap mau langsung menikahkan Kania dan Rangga.

Kania malah ingin Ryan menculiknya lagi supaya bisa segera menikah dengan Rangga, karena kalau dia tidak menikah dengan Rangga dia lebih baik meninggal dunia.

Sakinah merasa kasihan pada Kania dan ingin membantu hubungan Kania dan Rangga agar tetap bersatu, Sakinah awalnya mau menceritakan soal perjanjian Rangga dan Ibu Lauza ke Denis tapi dia takut membuat Denis kepikiran jadi dia merasa harus bertindak seorang diri dulu.

Sakinah pun memutuskan untuk menemui Rangga dan menceritakan pada Rangga kalau dia tahu perihal perjanjian Ibu Lauza dan Rangga yang ingin menjodohkan Kania dengan Dimas, Sakinah memohon agar Rangga membatalkan perjanjiannya demi Kania dan jangan pernah melepaskan Kania. Rangga akan coba memikirkan ucapan Sakinah.

Tapi saat di perjalanan Rangga mengantar Sakinah pulang, Denis malah tak sengaja melihat Sakinah dan Rangga yang semobil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini