Sukses

Jangan Lewatkan Sinetron Saleha di SCTV Episode Rabu 22 Mei 2024 Pukul 18.15 WIB, Simak Sinopsisnya

Jangan Lewatkan Sinetron Saleha di SCTV Episode Rabu 22 Mei 2024 Pukul 18.15 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Nando lihat Darmawan bersama Rahmat dan tanya siapa Darmawan. Nando akhirnya malah kasih tau Rahmat kalau Darmawan itu nggak punya hati dan perlakukan putrinya seperti ART.

Rahmat kaget waktu Nando kasih tau kalau Saleha yang dibilang ART itu sebenarnya adalah anak dari Darmawan.

Azzam , Ghania dan Ramdani kaget waktu tiba-tiba Dita jadi peduli sama Saleha dan mau ajak Saleha tinggal sama mereka lagi bahkan setuju waktu Azzam bilang satu-satunya cara biar bisa Saleha tinggal sama mereka adalah Azzam menikah dengan Saleha.

Ghania menentang keras, sementara Azzam curiga karena sikap Dita yang aneh tiba-tiba mau menikahkan dia dan Saleha.

Rianti usir Saleha minta Saleha jangan pernah tunjukkan mukanya lagi di depan Darmawan.Rianti juga tuduh Saleha sengaja melakukan itu untuk mempermalukan Darmawan untuk balas dendam karena dibuang dan ditolak sebagai anak.

Bara kepergok Rianti dan Darmawan saat dia bantu Saleha anterin makanan ke gedung kantor Darmawan karena Saleha lagi diobati tangannya yang luka di klinik . Darmawan tampar Bara karena bela Saleha.

Rianti yang geram banget sama Saleha bikin order fiktif untuk Saleha. Saleha antarkan orderan ke area gudang dan malah Saleha terukurung di box container. Saleha berusaha minta tolong Azzam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini