Sukses

2 Alasan Indy Barends Lirik Asuransi Jiwa: Kepikiran Anak-Anak dan karena Nyawa Tak Ada Stoknya

Indy Barends buka suara soal pentingnya menjalani hidup berkualitas dan asuransi jiwa. Hidup disebut berkualitas ketika semua kegiatan penting terlaksana.

Liputan6.com, Jakarta Di sela kesibukan jadi presenter dan ngonten, Indy Barends buka suara soal pentingnya menjalani hidup berkualitas dan keputusan punya asuransi jiwa. Menurutnya, hidup disebut berkualitas ketika semua kegiatan yang benar-benar penting terlaksana tiap hari.

Indy Barends menyebut, faktanya ada saja kegiatan unfaedah yang menggoda salah satunya, scroll medsos dan mengomentari hidup orang lain. Kalau sudah scroll, orang lupa waktu. Satu dua jam bisa lewat begitu saja. Lalu, agenda sehari jadi berantakan.

Sejak bekerja dan kerap siaran pagi, Indy Barends belajar mengatur waktu dari bangun tidur hingga malam menjelang. Kerja pula yang mengajari mantan presenter Ceriwis itu memaknai pentingnya punya asuransi jiwa.

“Karena nyawa enggak ada stoknya. Saya masih ada anak-anak dan keluarga. Amit-amit ada apa-apa, keluarga saya tetap terlindungi. Ada anak-anak yang menjadi ahli warisnya. Saya melindungi diri dan anak-anak,” kata Indy Barends.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Awal Karier, Zaman Siaran

Berbincang dengan Showbiz Liputan6.com di Jakarta pekan ini, bintang film Bebas dan My Sassy Girl mempertimbangkan banyak aspek saat memilih asuransi. Kuncinya, sesuaikan dengan kebutuhan diri sendiri dulu.

“Awal karier, zaman siaran, saya memilih asuransi. Makin ke sini, saya memilih yang tepat sesuai dengan (kebutuhan) saya pribadi. Terutama dalam kemudahan prosesnya, memilih produknya, premi, dan klaimnya,” ujarnya.

3 dari 4 halaman

Saat Memilih

Indy Barends lalu berbagi sejumlah tips saat memilih asuransi jiwa. Pertama, lihat background merek asuransinya. Jangan berdasarkan kata orang, tapi buktikan dan lihat sendiri. Kedua, lihat kebutuhan sendiri. Ketiga, cermati kemudahan prosesnya.

“Saat memilih produk ini, semuanya terasa mudah ditambah lagi bertepatan ada aplikasinya. Jadi lebih mudah melihat produk, klaim, dan info-info kekinian,” urai Indy Barends saat jadi bintang tamu peluncuran aplikasi Omne by FWD Insurance.

 

4 dari 4 halaman

Jalani Hidup 100 Persen

“Jadi enggak perlu repot pergi ke kantornya, telepon agen dan sebagainya, karena semua dimudahkan. Saya maunya lebih mudah agar enggak ada yang ke-skip dalam berkegiatan sehingga bisa menjalani hidup 100 persen,” paparnya panjang.

Dalam kesempatan itu, Direktur Utama FWD Insurance, Desy N. Widjaya, menerangkan, Omne dapat dipakai untuk mengelola produk asuransi yang dimiliki dan menciptakan kebiasaan mikro lebih baik. Tujuan akhirnya, meningkatkan kualitas gaya hidup serta lebih sehat.

Omne bisa diunduh di Apple App Store dan Google Play Store dengan penggunaan tanpa biaya. Fiturnya pun beragam misalnya, Guided Moments yang meningkatkan fokus penggunanya untuk meditasi, olah pernapasan, program olahraga, hingga relaksasi.

“Ini komitmen kami dalam mengubah cara pandang masyarakat terhadap asuransi. Kami mengutamakan service excellence guna menghadirkan pengalaman berasuransi yang mudah dipahami, dibeli, diakses, diklaim, dan paling penting menyenangkan,” pungkas Desy N. Widjaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini