Sukses

Happy Asmara dan Gilga Sahid Disebut Segera Menikah, Beredar Surat Numpang Nikah Atas Nama Keduanya

Beredarnya surat numpang nikah ini juga mengisyaratkan rencana Happy Asmara dan Gilga Sahid untuk menikah dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Jakarta Sempat disangka sudah menikah lantaran menunjukkan gelagat layaknya suami istri di atas panggung, Happy Asmara dan Gilga Sahid ternyata masih pacaran. Hal itu diketahui dari beredarnya Surat Keterangan Numpang Nikah di sejumlah akun medsos.

Beredarnya surat tersebut mengisyaratkan rencana Happy Asmara dan Gilga Sahid menikah dalam waktu dekat. Mengutip akun Instagram terverifikasi @lambe_turah, baru-baru ini, diketahui surat tersebut diurus Gilga Sahid yang bertempat tinggal di Madiun, Jawa Timur.

Dalam surat itu, terdapat keterangan nama Gilga Sahid sebagai warga Desa Mojopurno, Madiun yang minta izin menumpang menikah dengan wanita yang bertempat tinggal di Kediri bernama Heppy Rismanda Hendranata alias Happy Asmara.

Tampak pula bahwa surat numpang nikah ini berlangsung selama enam bulan sejak pertama kali dikeluarkan. Itu jadi acuan bahwa keduanya akan segera menikah dalam waktu dekat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Usia Gilga Sahid yang Bikin Netizen Terkejut

Setelah melihat unggahan surat numpang nikah tersebut, sejumlah netizen terkejut dengan usia Gilga Sahid yang ternyata tak jauh dari Happy Asmara. Gilga Sahid kelahiran 15 Februari 1999. Happy Asmara lahir pada 10 Juli 1999. Banyak yang menyangka Gilga Sahid berusia jauh di atas calon istri.

"Sing ngmong gilga tuwek ndi? kelahiran 99 boss," tulis seorang netizen.

"Alamak dibawah aku ternyata," kata yang lainnya.

"Kelahiran 99 to... tak kiro kelahiran 79 mbak 😢," tulis seorang lagi.

 

3 dari 4 halaman

Awal Mula Disangka Sudah Menikah

Pasangan Gilga Sahid dan Happy Asmara menjadi perbincangan publik setelah menyiratkan seolah sudah menikahi Happy Asmara. Melalui medsos, Gilga Sahid pamer potret bersama Happy di atas panggung lalu menyebut Happy sebagai pasangan hidupnya.

Publik terkejut lantaran tak ada kabar Gilga Sahid dan Happy Asmara menikah. Namun, masih banyak netizen yang meyakini Gilga Sahid hanya bercanda. Di tengah tanda tanya publik, Gilga Sahid melalui medsos baru-baru ini, menyampaikan bahwa Happy Asmara adalah istrinya.

Ini bermula dari sejumlah cibiran netizen yang bermunculan di siaran langsung akun TikTok Gilga Sahid. Kala itu, ada cibiran yang membuat Gilga Sahid meradang. Ia disebut terlalu muda untuk menjadi pasangan Happy Asmara.

"Mas, jangan sama Happy, kurang cocok. Mas ini ganteng, Happy ketuaan," celetuk seorang netizen di siaran langsung medsos Gilga Sahid, melansir dari berbagai sumber, Rabu (8/5/2024).

 

4 dari 4 halaman

Reaksi Gilga Sahid Makin Bikin Fans Yakin Sudah Jadi Suami Istri

Meradang akibat komentar tersebut, Gilga Sahid bersikap tegas. Ia meminta warganet tak memojokkan Happy Asmara. Di sinilah Gilga Sahid menyatakan lagi bahwa Happy Asmara adalah istrinya.

"Kalau mau menjelekkan, jelek-jelekin saya saja! Jangan istri saya!" ujar Gilga Sahid dalam siaran langsung. "Saya lebih mengerti kehidupan saya dan pasangan hidup saya," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini