Sukses

Saksikan Sinetron Bidadari Surgamu di SCTV Episode Selasa 21 Mei 2024 Pukul 16.30 WIB, Simak Sinopsisnya

Jangan Lewatkan Sinetron Bidadari Surgamu di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Di episode kali ini, sinetron Bidadari Surgamu bercerita tentang Namira yang berhasil membangunkan semua orang yang langsung shock saat tahu Kania diculik.

Mereka lega saat melihat Kania berhasil diselamatkan Radit, semua orang berterima kasih pada Radit bahkan Pak Mario merasa berhutang nyawa pada Radit karena dengan menyelamatkan Kania sama dengan menyelamatkan harga dirinya.

Denis ditemani Rangga melaporkan Ryan ke kantor polisi atas tindakan peculikan yang dilakukan Ryan berkali-kali.

Bram akhirnya tahu kalau Dini adalah Vera, mereka saling mengaku jati diri mereka masing-masing, Vera akhirnya cerita kalau yang meninggal sebenarnya adalah Dini.

Dulu Vera sengaja mencari Tiko untuk menugaskannya mencari keberadaan Dini dan saat berhasil mereka mendandani Dini sebagai Vera dan ternyata Dini lah yang menjalani tantangan digudang dengan kecoa hingga Dini meninggal dunia, karena itu saat Andrew meninggal Vera mengambil surat surat wasiat Dini yang pernah diwasiatkan pada Andrew.

Bram pun akan menolong Vera untuk menyingkirkan Tiko yang sekarang malah menginginkan menikahi Vera kalau tidak Tiko akan membongkar rahasia kalau Dini itu adalah Vera.

Saksikan terus sinetron Bidadari Surgamu di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.