Sukses

Pelatih Tinju Reino Barack Benarkan Syahrini Hamil: Saya Senang Melihat Ibu Incess Sudah Mengandung

Pelatih tinju Reino Barack, Andre Talabessy, menyelamati Syahrini atas kehamilannya. Ia pamer potret Syahrini dengan baby bump yang mulai terlihat.

Liputan6.com, Jakarta Teka-teki Syahrini hamil akhirnya menemukan titik terang setelah pelatih tinju Reino Barack, Andre Talabessy, buka suara di medsos. Ia mengunggah potret Syahrini dari samping dengan baby bump mulai terlihat.

Andre Talabessy bukan tak mendengar selentingan netizen dan para haters yang menyangsikan Syahrini hamil. Tak sedikit yang menyebut tak mungkin Nyonya Reino Barack berbadan dua.

Namun, hamil dan tidak adalah kuasa Tuhan. Tak ada yang mustahil bagi Sang Khalik. Tak ada yang bisa menghalangi-Nya. Setelah lima tahun berumah tangga, akhirnya Syahrini mengandung.

Banyak orang mengatakan begini: tidak mungkin ibu incess mengandung, tidak mungkin ibu incess mengandung,” Andre Talabessy menulis di akun Instagram terverifikasi, Minggu (12/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selamat Buat Ibu Incess

Ini disampaikannya sembari mengunggah potret Syahrini mengenakan celana panjang putih yang dipadu luaran hitam longgar dan hijab baby pink. Ia tampak mencermati buku.

Kalau Tuhan mengatakan mungkin tidak ada seorang manusiapun yang menghalanginya. Selamat buat ibu incess dan pak RB atas dikaruniakan anak oleh Tuhan,” ia menyambung.

3 dari 4 halaman

Ibu Incess Sudah Mengandung

Lebih lanjut, Andre Talabessy senang kala mendengar dan kini melihat langsung Syahrini hamil. Terang-terangan ia mengaku tak sabar menggendong anak Syahrini yang disebut sebagai keponakannya.

Saya sangat senang mendengar dan melihat ibu incess sudah mengandung. Saya tidak sabar untuk menggendong ponakan saya. Tuhan itu baik,” Andre Talabessy menyambung.

 

4 dari 4 halaman

Dikonfirmasi Sama Orang Dekat

Sejumlah netizen menyelamati dan menyambut hangat kabar Syahrini hamil. “Selamat buat ibu inces dan pak RB,” @ivan**** mencuit seraya menambahkan, “Semoga lancar jaya sampai melahirkan.”

Alhamdulillah... dikonfirm sendiri sama orang dekat. Turut bahagia... Semoga sehat-sehat sampai lahiran Incess, tidak kurang satu apapun,” @dhe**** menyelamati di kolom komentar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini