Sukses

Charlie Colin Member Awal Band Train Meninggal Dunia, Dikabarkan Jatuh Terpeleset di Kamar Mandi

Charlie Colin adalah member awal band Train yang dibentuk pada 1993 bersama Pat Monahan, Rob Hotchkiss, Jimmy Stafford, dan Scott Underwood.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari Charlie Colin, salah satu member awal band Train, meninggal dunia. Hal ini disampaikan lewat tulisan yang disampaikan grup yang tersebut, Rabu (22/5/2024).

Catatan ini diunggah dalam akun Instagram Train bersama potret hitam putih bersama mendiang.

Ketika aku bertemu Charlie Colin, yang berada di kiri depan (dalam foto), aku jatuh cinta kepadanya. Dia adalah pria yang paling manis dan cowok yang ganteng,” begitu pembukaan pernyataan dalam unggahan ini.

Ditambahkan, “Mari kita buat band, ini satu-satunya langkah yang masuk akal. Permainan bass-nya yang unik dan kemampuan gitarnya yang indah, membuat orang-orang di SF dan sekitarnya tertarik pada kami.”

Setelah nostalgia singkat ini, member Train mengungkap janji bahwa mereka akan selalu mengenang mendiang Charlie Colin.

Aku akan selalu memiliki tempat yang hangat di hatiku untuknya. Aku selalu mencoba menariknya lebih dekat, tapi ia memiliki visinya sendiri,” kata member band pelantun “Hey, Soul Sister” ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Engkau Adalah Legenda

Unggahan manis ini ditutup pernyataan bernada humor, “Engkau adalah seorang legenda, Charlie. Pergilah dan buatlah para malaikat itu tergila-gila.” Dalam pernyataan ini, tak disebut penyebab Charlie Colin meninggal dunia.

3 dari 4 halaman

Diduga Jatuh Terpeleset

TMZ menyebutkan bahwa informasi dari ibunda mendiang, Charlie Colin meninggal dunia setelah jatuh terpeleset di kamar mandi. Kala itu, ia sedang menjaga rumah temannya yang terletak di Brussels, Belgia. Namun, belum jelas bagaimana ia bisa terjatuh.

Tak dijelaskan juga kapan mendiang meninggal dunia, dan jenazahnya baru ditemukan saat pemilik rumah pulang sekitar lima hari lalu.

4 dari 4 halaman

Member Train Saat Dibentuk Tahun 1993

Charlie Colin adalah member awal band Train yang dibentuk pada 1993 bersama Pat Monahan, Rob Hotchkiss, Jimmy Stafford, dan Scott Underwood. Nama grup ini kian mencorong setelah merilis album Drops of Jupiter (2001) dengan title track "Drops of Jupiter (Tell Me)", yang memberi mereka piala Grammy untuk kategori Best Rock Song.

Charlie Collins keluar dari grupnya pada 2003 dan posisinya digantikan Johnny Colt. Beberapa tahun kemudian, popularitas grup ini kembali meroket berkat kesuksesan "Hey, Soul Sister", "If It's Love," "Marry Me" dan lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini