Sukses

6 Potret Najwa Shihab Healing ke Italia dan Belanda Bareng Kania Sutisnawinata, Cuti Panjang dengan Bestie

Najwa Shihab mengakhiri April dan membuka Mei 2024 dengan melancong ke Eropa bareng Kania Sutisnawinata. Mereka berkelana ke Italia dan Belanda.

Liputan6.com, Jakarta Najwa Shihab mengakhiri April dan membuka Mei 2024 dengan healing ke Eropa bersama bestie, yakni Kania Sutisnawinata. Keduanya pernah bekerja di stasiun televisi swasta khusus berita sebagai jurnalis.

Tuan rumah Mata Najwa pelesir ke Belanda dan mampir ke sejumlah tempat ikonis di Negeri Kincir Angin termasuk ibu kota, Ansterdam. Setelah itu, Najwa Shihab “sidak” ke Italia.

Sejumlah potret dan video saat berada di Belanda dan Italia diunggah di akun Instagram terverifikasi. Rupanya, Najwa Shihab tengah cuti panjang setelah sibuk mengawal tahun politik.

Laporan khas Showbiz Liputan6.com kali ini menampilkan 6 potret Najwa Shihab dan Kania Sutisnawinata healing ke Benua Biru. Asyik banget ya jalan-jalan bareng bestie yang sefrekuensi!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tampil Gaya di Belanda

Relaks adalah sensasi yang dicari seseorang saat healing. Tak heran Najwa Shihab pelesir ke Belanda dengan busana supernyaman. Pilihannya celana panjang denim biru muda yang longgar.

Najwa Shihab memadukannya dengan kaus hitam dan luaran senada plus topi broken white. Sebuah tas selempang dan kacamata hitam membuatnya makin stylish saat jalan-jalan di negeri orang.

3 dari 7 halaman

2. Travelling with Bestie

Mengunggah 9 potret saat saat berada di Belanda, Najwa Shihab tampak menikmati momen liburan. “Travelling with bestie. Amsterdam, April 2024,” tulisnya pada 1 Mei 2024.

Salah satunya pose selfie bareng Kania Sutisnawinata berlatar gedung megah bertuliskan, “Ruks Museum.” Keduanya tersenyum semringah dan kompak berkacamata hitam.

4 dari 7 halaman

3. Jangan Lupa ke Keukenhof

Sejumlah sahabat menyambut hangat unggahan Najwa Shihab. “Happy holidays girls,” seru Fifi Aleyda Yahya di kolom komentar. Presenter Wahyu Wiwoho mengirim emotikon suka.

Jangan lupa ke Keukenhof mba nana n mba kan. Pas banget bisa lihat tulips,” presenter Aviani Malik menyarankan lalu menyematkan emotikon sejumlah buket bunga warna-warni.

5 dari 7 halaman

4. Mirror Moment

Memanfaatkan cermin yang menempel di tembok putih, Najwa Shihab berswafoto dengan ponselnya. Ia tersenyum lebar sementara cermin merefleksikan rumah, jalan, dan cakrawala.

Mirror, mirror moment. Italy, May 2024,” cetus Najwa Shihab, Minggu (5/5/2024). Unggahan ini ditanggapi beragam. Salah satu netizen menyebutnya mirip Anne Hathaway.

6 dari 7 halaman

5. Colloseum, Italia

Ke Italia rasanya kurang afdol jika tidak mampir ke Colosseum. Melansir dari berbagai sumber, konstruksi Colosseum dimulai pada era Kaisar Vespasianus yang memerintah tahun 69 hingga 79 masehi.

Hingga kini, ia masih jadi amfiteater kuno terbesar yang pernah dibuat manusia lantaran mampu menampung 50 hingga 80 ribuan penonton. Najwa Shihab dan Kania Sutisnawinata happy banget dalam foto ini.

7 dari 7 halaman

6. Permisi, Masih Cuti

Tampaknya, Najwa Shihab menikmati cuti panjang dengan maksimal. Kali ini, ia dan Kania Sutisnawinata berpose dengan mobil kuning menyala dipayungi cakrawala biru.

Background gedung bertingkat membuat potret ini terasa hangat dan dramatis. “Permisi. Masih Cuti. Italy, May 2024,” cetus Najwa Shihab menyertai unggahan pada 7 Mei 2024.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.