Sukses

Saksikan Sinetron Di Antara Dua Cinta Episode Senin 6 Mei April 2024 Pukul 21.30 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Di Antara Dua Cinta Episode Senin 6 Mei April 2024 Pukul 21.30 WIB di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Episode sinetron Di Antara Dua Cinta kali ini dibuka dengan adegan Lestari yang masih sinis tanya kenapa Gunawan gak kasih tahu aja ke Shafira dan Dania kalau mereka itu bersaudara.

Gunawan bilang dia sudah coba tapi perselisihan antara Dania dan Shafira membuat dia gak bisa begitu aja kasih tahu keduanya kalau mereka itu bersaudara.

Wulan lagi keluarin pakaian Romi dari dalam lemari dan masukkan ke dalam box besar. Gina masuk dan kaget tanya kenapa Wulan singkirin pakaian Romi.

Gina pegang tangan Wulan tahan Wulan lakukan itu. Gina bilang dia gak akan pernah izinkan Romi tinggal bersama Dania. Gina akan selalu berusaha supaya Romi menceraikan Dania dan kembali ke rumah ini. 

Gina ajak Wulan duduk di ruang makan. Sisi udah ganti baju rumah, keluar dari kamar. Dia kaget melihat wajah Wulan yang pucat.

Sisi jadi cemas tanya Wulan kenapa? Gina bilang Wulan mual, mungkin karena belum makan. Shafira dari dapur bawa mangkuk berisi sup yang baru dia masak. Shafira tawarkan Wulan apa mau makan sup? Wulan hanya diam. Shafira tanya Wulan mau makan apa biar Shafira masakin.

Wulan malah nangis. Gina, Sisi dan Shafira kaget. Wulan malah minta ma’af. Selama ini dia suka jahat sama Shafira tapi Shafira malah baik banget sama dia. Shafira peluk Wulan.

Julian masuk ke ruangannya habis meeting. Julian mau duduk tapi saat itu Romi masuk dengan tergesa-gesa. Julian menoleh dan suruh Romi duduk.

Romi bilang dia mau ke rumah sakit, Lolly udah boleh pulang, jadi gak bisa lama-lama disini. Julian membatin, Romi segitu perdulinya sama Lolly. Julian makin yakin kalau Lolly itu anak Romi. 

Saksikan terus sinetron Di Antara Dua Cinta di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini