Sukses

Jangan Lewatkan Sinetron Bidadari Surgamu di SCTV Episode Senin 27 Mei 2024 Pukul 16.30 WIB, Simak Sinopsisnya

Jangan Lewatkan Sinetron Bidadari Surgamu di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Denis dan Sakinah memberitahu Rangga soal kecurigaan mereka pada Ibu Lauza dan meminta Rangga mencari tahu siapa lelaki yang ditemui Ibu Lauza.

Rangga pun meminta Sakinah mengambil Hp Ibu Lauza untuk dicek bersama dan mereka menemukan banyak bukti chat Ibu Lauza dan lelaki misterius itu. Mereka memutuskan untuk bertanya langsung pada Ibu Lauza.

Ibu Lauza yang disidang semua orang pun mau tak mau mengakui kalau dia merasa Andrew mengalami kecelakaan karena ulah dirinya yang semula hanya ingin menyewa seseorang untuk menakut-nakuti Tante Manda.

Semua orang shcok dan kecewa, bahkan Pak Mario langsung menelepon polisi untuk memenjarakan Ibu Lauza.

Ibu Lauza dipenjara dan hanya Sakinah yang merasa kasihan padanya, Sakinah dan Denis sampai bertengkar karena mereka berbeda pendapat soal Ibu Lauza. Sakinah membela Ibu Lauza tapi Denis tidak mau memaafkan Ibu Lauza.

Berita penangkapan Ibu Lauza pun viral diberita, Pak Bram bahkan Vera shcok mengetahui kalau Ibu Lauza yang menyebabkan Andrew meninggal dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini