Sukses

Linda Sahabat Vina Cirebon Diperiksa Polisi, Datang ke Mapolres Tanpa Sepatah Kata

Selama pemeriksaan Linda oleh Tim Polda Jawa Barat, gerbang pintu masuk Mapolres Cirebon Kota langsung ditutup untuk umum.

Liputan6.com, Cirebon - Polisi mulai melakukan pemeriksaan ulang terkait kasus pembunuhan Eky dan Vina Cirebon. Salah satu yang diperiksa adalah Linda sahabat almarhum Vina.

Linda datang ke Mapolres Cirebon Kota didampingi suami, keluarga dan tim kuasa hukum. Pantauan di lokasi, Linda datang pukul 19.00 WIB.

Linda datang mengenakan kaos putih dibalut cardigan warna cokelat, kerudung hitam, memakai jaket, celana putih dan mengenakan masker. Kedatangan Linda sempat disambut beragam pertanyaan wartawan. Linda pun melenggang masuk tanpa mengeluarkan pernyataan apa pun kepada awak media.

Diketahui, selama pemeriksaan oleh Tim Polda Jawa Barat, gerbang pintu masuk Polres Cirebon Kota langsung ditutup untuk umum.

Tampak petugas dari Provos dan piket jaga Polres Cirebon berjaga-jaga di depan gerbang masuk Polres Cirebon.

Diketahui, sebelum diperiksa, di media sosial ramai dengan postingan Linda yang kembali kesurupan. Postingan tersebut diunggah pertama kali di akun media sosial Hotman Paris.

Hingga kini belum ada keterangan resmi dari pihak Polda Jabar maupun kuasa hukum Tim Hotman 911. Pemeriksaan hingga pukul 19.30 WIB masih berlangsung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini