Sukses

Syahrini Ngidam Rempeyek Saat Tinggal di Luar Negeri, Pihak Keluarga Langsung Terbang

Syahrini yang saat ini tinggal di Singapura seringkali merindukan makanan khas Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini sedang mengandung anak pertama. Sama seperti ibu hamil lainnya, istri Reino Barack tersebut juga mengalami fase ngidam.

Syahrini yang saat ini tinggal di Singapura, sering kali merindukan makanan khas Indonesia, terutama masakan-masakan Sunda.

Jika sudah begini, pihak keluarga akan mengutus orang untuk terbang mengirim makanan secara langsung demi memenuhi kondisi ngidam Syahrini.

“Kalau lagi ngidam makanan, Ita deh yang berangkat, perhatiin enggak kadang kita ke Singapura, atau ke Filipina, jadi langsung terbang ke sana, 'kayaknya pengin makan itu, Ita tolong terbang!'” kata Aisyahrani, adik Syahrini diutip dari YouTube Intens Investigasi, Senin (27/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ngidam Rempeyek

Aisyahrani pun mengungkap menu-menu masakan yang biasanya diidamkan Syahrini. Rempeyek adalah salah satunya.

“Masakannya mama, makanan Sunda, Sunda-Sundaan, kita kan lidahnya Sunda. Tiba-tiba tuh pengin deh, ‘Lu makan apa Rini?’ antarin dong.. peyek juga, ya gitulah Ita yang berangkat," tuturnya. 

3 dari 4 halaman

Perjuangan untuk Punya Anak

Diberitakan sebelumnya, Aisyahrani mengenang lagi perjuangan sang kakak untuk mendapatkan keturunan. Ingatan ini membuatnya tak kuasa membendung air mata.

“Dan kebahagiaannya menular ke kita, semua happy dan bahagia. Perjuangannya kan enggak gampang, aku mau nangis juga... aduh, alhamdulillah. Incess tuh kuat luar biasa, inspirasi aku banget,” ungkap ibu tiga anak tersebut.

4 dari 4 halaman

Cerita Aisyahrani

Meski proses untuk mendapatkan keturunan terbilang berliku, namun Syahrini dapat melewatinya dengan tenang dan sabar. Sifat inilah yang membuat Aisyahrani begitu mengagumi kakaknya.

“Dalam menghadapi apa pun luar biasa tenang, santai, bisa mengontrol. Aku kan awal-awal pernah mengantar kontrol, beliau santai saja. Itu yang mungkin Allah kasih rezekinya ke beliau luar biasa. Dikasih suami yang maha baik, penyayang, jadi perjuangan ini enggak sebentar,” tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.