Sukses

Pembalap Rio Haryanto Lamar Keponakan Sandiaga Uno, Netizen Serukan Hari Patah Hati Nasional

Melalui akun Instagramnya, Sandiaga Uno mengucapkan selamat.

Liputan6.com, Jakarta Pembalap Rio Haryanto resmi melamar keponakan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Uno yang bernama Athina Papadimitriou. Acara ini dilangsungkan pada Minggu (27/5/2024).

Melalui akun Instagram terverifikasinya, Sandiaga Uno mengucapkan selamat untuk Rio dan Athina Papadimitriou. Dalam kesempatan itu, Sandiaga Uno dipercaya mewakili keluarga besar pihak calon mempelai perempuan.

Dengan penuh rasa bahagia, saya ucapkan selamat atas acara lamaran keponakan saya tercinta, Athina dan @rharyantoracing,” tulisnya.

Bersama keterangan itu, Sandiaga menyertakan foto Rio dan Athina tersenyum cerah mengenakan baju khas Tionghoa. Rio mengenakan baju biru langit, sementara pasangannya mengenakan congsam berwarna senada.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rasa Syukur Sandiaga

Sandiaga Uno bersyukur acara tersebut berlangsung lancar. Tak lupa dia berterima kasih kepada keluarga besar pihak laki-laki. “Alhamdulillah, hari ini saya mewakili keluarga besar Athina mengucapkan terima kasih atas kedatangan keluarga besar dari Rio,” ujarnya.

3 dari 4 halaman

Doa untuk Rio dan Athina

Di akhir keterangannya, Sadiaga Uno mendoakan agar rencana baik Rio dan Athina diberi kemudahan serta kelancaran.

Semoga Allah melancarkan langkah-langkah kalian kedepan, menjaga hubungan kalian, dan memberikan kebahagiaan yang tak terhingga. Amii,” tutupnya.

4 dari 4 halaman

Hari Patah Hati Nasional 

Warganet ikut bahagia melihat momen ini meski tak sedikit juga yang patah hati. Seperti diketahui, Rio Haryanto memiliki banyak penggemar. “Hari patah hati nasional pak,” kata salah satu netizen.

Potek 💔💔 tapi congratsss yaaa semoga bahagia selalu,” kata warganet yang lain.

“Hari patah hati Indonesia part sekian 💔 but congrats semoga jadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah. (Yg kaya gini satu lagi ya Allah,” yang lain menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini