Sukses

Aktor General Hospital Johnny Wactor Tewas Ditembak Pencuri Onderdil Mobil

Meski Johnny Wactor tak menghalangi upaya pencurian ini, ia ditembak oleh salah satu tersangka.

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar duka datang dari aktor Hollywood Johnny Wactor. Pria 37 tahun yang dikenal lewat perannya di serial General Hospital ini, tewas dibunuh pada Sabtu (25/5/2024) lalu di Los Angeles, AS.

Diwartakan Variety dan People, kepolisian LA melaporkan bahwa seorang pria ditembak satu dari tiga pencuri. Para pencuri yang belum diketahui identitasnya ini diketahui tengah berusaha mengambil catalytic converter dari mobil milik Johnny Wactor.

Meski sang aktor tak menghalangi upaya pencurian ini, ia ditembak salah satu tersangka. Johnny Wactor sempat dilarikan ke rumah sakit, tapi ia kemudian dinyatakan meninggal dunia pada Sabtu pagi waktu setempat.

Agen sang aktor, David Shaul, juga mengonfirmasi kematian Johnny Wactor, mesti tak memberikan detail kejadiannya. “Waktu kami bersama Johnny adalah sebuah hal yang sangat istimewa,” kata Shaul.

Ia menambahkan, “Setelah lebih dari satu dekade bersama, dia akan meninggalkan lubang di hati kami selamanya.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sosok Baik dan Pekerja Keras

David Shaul juga mengenang mendiang sebagai sosok yang baik.

“Ia bukan hanya aktor berbakat yang berkomitmen pada pekerjaanya tetapi juga teladan nyata bagi semua orang yang mengenalnya. Sosok pekerja keras, ulet dan punya sikap pantang menyerah,” Shaul mengenang.

3 dari 3 halaman

Perjalanan Karier Mendiang

Johnny Wactor dikenal lewat penampilannya di lebih dari 160 episode, di serial General Hospital, dari tahun 2020 hingga 2022.

Selain itu ia tampil dalam sejumlah serial televisi seperti Westworld, The OA, Siberia, Criminal Minds, Struggling Servers, Age Appropriate, NCIS, dan masih banyak lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini