Sukses

Saksikan Sinetron Tertawan Hati di SCTV Episode Senin 27 Mei 2024 Pukul 20.00 WIB, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Tertawan Hati di SCTV Episode Senin 27 Mei 2024 Pukul 20.00 WIB, Simak Sinopsisnya

Liputan6.com, Jakarta - Soraya dapat telpon dari laki-laki misterius soal Alya asal Soraya mau ceritakan mengenai Hanif. Soraya bilang ke Mario tapi anehnya saat backsound suaranya sama persis dengan suara laki-laki yang telpon dan tiba-tiba mutuskan sepihak.

Mario ingat ada lakilaki mencurigakan dan segera cari laki-laki itu. Mario nekat menerjang mobil laki-laki dan sempat dengar suara misterius dari bagasi.

Mario terjatuh tepat saat hanif datang mencoba membantu Mario. Hanif bawa Mario pulang. Di rumah Citra sendiri, ada Maya baru datang.

Jelas dari awal Maya menunjukkan sikap tak suka sama Soraya walau caranya halus. Citra mulai mendapati Maya tetap mengejar Hanif. Citra peringatkan Maya gimanapun juga Hanif sudah menikah. Soraya merasa ga nyaman dengan Maya setelah tau latar belakang Hanif dan Maya.

Alyssa mimpi buruk mendapati kilasan tentang Alya saat diculik. Dari suara yang terdengar ada suara Haryanto. Mario segera samperin haryanto.

Tapi haryanto dan Rina terus ngelak mereka ga ada hubungan apapun sama Alya. Haryanto jadi curiga apa Rina yang culik Alya. Haryanto mulai ancam Rina dan ingatkan apa yang udah dia lakukan sama manager panti. Besoknya, soraya kaget tau managerpanti asuhan mereka dinyatakan meninggal terbunuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini