Sukses

Boris Bokir Akhirnya Go Public dengan Jessica Juliantiano, Rayakan Ulang Tahun Bareng Sang Kekasih

Komika Boris Bokir baru saja genap menginjak usia 36 tahun pada Sabtu, 25 Mei 2024 kemarin. Hari istimewa tersebut rupanya sekaligus menjadi momen spesial bagi ayah satu anak itu. Pasalnya, kini dirinya memutuskan untuk go public dengan kekasih barunya, Jessica Juliantiano.

Liputan6.com, Jakarta - Komika Boris Bokir genap menginjak usia 36 tahun pada Sabtu, 25 Mei 2024 kemarin. Hari istimewa tersebut rupanya sekaligus menjadi momen spesial bagi ayah satu anak itu. Pasalnya, kini dirinya memutuskan untuk go public dengan kekasih barunya, Jessica Juliantiano.

Hal ini terlihat dari postingan Jessica yang nampak membagikan kebersamaannya saat merayakan ulang tahun bintang film Agak Laen tersebut. Tak hanya membagikan foto mesra, Jessica juga tampak memberikan kejutan manis berupa kue ulang tahun.

Tak hanya kue, ia juga menyematkan doa dan harapan untuk duda dari Irma Purba. Dari keterangan tertulisnya itu, Jessica seolah ingin mengisyaratkan kebahagiaannya bisa merayakan ulang tahun Boris.

Happy birthday sayangku @borisbokir, happily ever after, laffyouuuu,” tulis Jessica dalam keterangan Instagram pribadinya, Senin (27/5/2024).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tersenyum Sumringah

Dalam potret yang dibagikan, keduanya tampak kompak mengenakan busana senada berwarna hitam sambil tersenyum sumringah ke arah kamera. Jessica terlihat memgang lengan kekasihnya dengan mesra.

Sementara Boris tampak memamerkan kue ulang tahun yang diberikan pacar barunya itu. Alih-alih lilin ulang tahun, di atas kue tersebut terdapat papan coklat bertuliskan ‘Happy Birthday Boris, from Coconut’.

 

3 dari 4 halaman

Reaksi Netizen

Unggahan tersebut lantas dibanjiri komentar positif dari netizen. Banyak yang turut mengucapkan selamat ulang tahun untuk bintang film Ngeri-Ngeri Sedap itu. Tak sedikit pula yang mendukung hubungan asmara Boris dan Jessica.

Akhirnya muncul di feeds yang Cuma berdua, menyala coupleku, HBD Bang Sadam kita semua,” tulis akun @i__***.

Waduuuh go public kahh,” ungkap akun @jeg***.

Selamat hari lahir bang boris, couple ter luv, mirip mukanya bang bor sm ka jes,” kata akun @irp***.

 

4 dari 4 halaman

Pernikahan Sebelumnya

Seperti diberitakan sebelumnya, Boris telah resmi menyandang status duda usai bercerai dari Irma Purba sejak 2023 silam.

Meski tak diketahui kapan pastinya perceraian keduanya, tetapi menurut keterangan sang mantan istri, keduanya telah berpisah sejak Juli 2023. Diketahui, keduanya resmi menikah pada 2017 silam.

Dari pernikahan keduanya, mereka dikaruniai anak perempuan semata wayang bernama Shalomita Meister Manullang. Setelah menduda hampir satu tahun, Boris akhirnya mengungkapkan sosok tambatan hati barunya, Jessica Juliantiano.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.